Atlet Korpri Anambas Raih Satu Emas

0
66
KETUA Kontigen Kopri Anambas bersama atlet Bola Voli ketika usai pertandingan. f-istimewa

ANAMBAS – Atlet kontigen dari Korpri Kabupaten Kepulauan Anambas raih sejumlah prestasi mulai dari emas, perak, perunggu. Usaha yang dilakukan oleh atlet sudah maksimal dan itu akan menjadi dorongan bagi para atlet dari Kopri Anambas.

Ketua Kontingen Kabupaten Kepulauan Anambas Matari mengatakan, pihaknya sudah melakukan secara maksimal dalam mengikuti kompetisi pertadingan sejumlah cabang olahraga, yang di gelar di Provinsi Kepulauan Riau.

”Pastinya para atlet kita tidak kalah baiknya, dengan daerah lainnya. Meskipun hanya dapat satu emas dari cabang olahraga Bola Voli,” kata Matari ketika menghubungi Tanjungpinang Pos, Rabu (1/5).

Kata dia, awalnya Korpri Anambas menargetkan empat emas yang harus diraih. Namun hanya bisa meraih satu emas saja. Sedangkan dari cabang olahraga bulu tangkis mendapatkan satu perak dan satu perunggu. Ditambah lagi kata dia, atlet maraton Anambas meraih satu perunggu dan cabang olahraga catur meraih piala perunggu.

”Ke depannya kita harus bisa meraih prestasi yang lebih banyak lagi. Secara umum Anambas mampu mengimbangi dengan atlet dari daerah lainnya di Kepri,” ucap dia.

Tambah dia, ucapan selamat dan sukses juga disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Kopri Anambas.

”Pak Sahtiar selaku Ketua Dewan Penggurus Korpri Anambas sangat bangga dengan atlet Anambas,” sebut dia. (ign)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here