Atlet Popda Jalani TC

0
309
WAKIL Bupati Karimun Anwar Hasyim menyampaikan motivasi pada atlet Popda Karimun yang mengikuti TC di lapangan bola Teluk Air, Karimun, Selasa (17/7) kemarin. F-ISTIMEWA

KARIMUN – Dalam rangka mempersiapkan atlet yang bertanding pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Lingga, seluruh atlet Karimun, Sejak Selasa (17/6) memasuki Training Centre (TC).

TC dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 16 s/d 19 dalam rangka mengikuti POPDA di tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Lingga pada tanggal 20 Juli 2018. Kemudian untuk mengikuti POPWIL di Provinsi Aceh pada tanggal 9 Agustus 2018 ke depan.

Adapun olahraga yang diikuti pada TC tersebut sebanyak 10 cabang diantaranya, cabang bola kaki, renang, pencak silat, basket, taktow, tenis meja, atletik, bulu tangkis, voli, dan tenis lapangan.

”Saya yakin anak Karimun bisa untuk memberikan yang terbaik di tingkat provinsi, bahkan pada level tingkat nasional. Mari kita kedepankan sportivitas dalam bertanding untuk mendapatkan prestasi pada POPDA yang akan datang. Bagi yang mengikuti TC menunjukkan yang terbaik, karena merupakan utusan yang terbaik. Pacu prestasi tingkatkan silaturahmi dalam bertanding,” kata Anwar Hasyim.

Pemerintah berharap, pada PODA kali ini mendapatkan yang hasil terbaik dalam bertanding nantinya. Kepada pengurus dan pelatih untuk dapat membina dan memberikan motivasi pada atlet, agar mereka ke depan menjadi duta sebagai mewakili Kabupaten Karimun.

Ia meminta seluruh atlet dan pengurus rombongan mampu meraih gelar juara umum, tau minimal runner up, peluang untuk meraih prestasi terbuka lebar. ”Namun, saya tekankan jangan jangan pernah menganggap remeh tim dari kabupaten/kota lain,” pesan Anwar Hasyim mengakhiri. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here