Atlet Tanjungpinang Juara Dua

0
1027
FOTO BERSAMA : Riono, Weni, Beni dan Djasman foto bersama dengan para juara.f-istimewa/dispora tanjungpinang

International Karate Tanjungpinang Open Championship 2017

Atlet karate Tanjungpinang yang sebagian pelajar menunjukkan prestasinya di ajang International Karate Tanjungpinang Open Championship 2017 yang digelar, 14-16 Desember di Mal TCC Batu 8 Atas Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Atlet dari Forki Tanjungpinang berhasil meraih Juara II. Juara I Forki Batam dan Juara III juga dari Batam. Penyerahan hadiah dan penutupan event tersebut dilakukan Riono, Sekdako Tanjungpinang mewakili Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah yang saat itu ada tugas di Jakarta.

Riono menyampaikan apresiasi bagi pemenang. Namun, bagi yang belum menang jangan patah semangat. Harus makin rajin berlatih, sebab kesempatan menang masih besar ke depan.

Baca Juga :  Lampu Hias akan Dipasang di Taman Tepilaut

Hadir saat penutupan itu, Beni Ketua Forki Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni Ketua PBVSI Kota Tanjungpinang, Djasman Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang dan undangan lainnya. Baik Riono, Beni, Weni dan Djasman didaulat menyerahkan piala saat itu.

Djasman mengatakan, prestasi atlet karate Tanjungpinang di Kepri lumayan bagus. Tahun lalu, hal itu terbukti dari prestasi yang diraih dalam pertandingan tersebut.

Ia mengatakan, kegiatan ini masih berlanjut tahun depan. ”Kita akan buat berkesinambungan karena kegiatan ini sifatnya pembinaan,” ujar Jasman kepada Tanjungpinang Pos. Kegiatan tersebut, kata dia, sekaligus sebagai ajang ujicoba bagi para atlet Tanjungpinang menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun depan. ”Kita tuan rumah tahun depan. Kalau tak molors, Oktober 2018 diselenggarakan Porprov di Tanjungpinang. Sekarang kita akan menyiapkan para atlet,” tambahnya.

Baca Juga :  Erman Pimpin Kemenag Tanjungpinang

Dari pertandingan itu, Forki sudah melakukan seleksi siapa saja atlet karate yang akan diturunkan di Porprov nanti. Yang dipilih nanti tentu akan dilatih dan masuk training center (TC).

Dijelaskannya, soal jumlah atlet yang akan diturunkan di Porprov nanti belum ditentukan. Pihaknya harus dapat dulu dengan pengurus KONI. Rencananya, 28 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan di Porprov 2018.

”Jadi masih ada waktu 9-10 bulan untuk mempersiapkan atlet,” katanya.(MARTUNAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here