Atlet Tanjungpinang Laga di Onepride TV One

0
1035
piter (baju putih) dan Sarwedy beserta pelatih dan atlet MMA lain foto bersama di sela-sela latihan, kemarin.

TANJUNGPINANG – Atlet bela diri Tanjungpinang Sarweddy Siahaan (25) bakal tampil berlaga di ajang Onepride TV One yang digelar di Indoor Senayan Jakarta 21 September 2019 mendatang.

Sarweddy Siahaan akan didampingi dua pelatihnya Rifa Galindra Delan dan Andy Bronco. Menurut Rifa Galindra, atlet atas Tanjungpinang ini mendapat dukungan penuh dari Malaka Martial Arts Academy (MMA) milik Piter. Di laga Onepride TV One itu Sarweddy Siahaan yang akan tampil di partai tambahanm akan bertemu lawannya Alfons asal Papua.

“Pertandingannya di lapangan tenis Indoor Senayan Jakarta. Sarweddy Siahaan turun di kelas 70,3 kg,” kata Rifa Galindra. Menurut Rifa Galindra, Sarweddy akan tampil di partai ketiganya dan sudah dua kali tampil dengan total 1 menang 1 kalah.

“Ini pertandingan lanjutan,” sebutnya.

Menurut Rifa Galindra, Sarweddy memiliki disiplin bela diri kungfu dan thaiboxing serta wushu dan sekarang lagi mendalami gulat dan hapkido.

Menurut Sarweddy Siahaan, ia sangat berharap pertandingan yang akan dihadapinya membuahkan hasil yang memuaskan dengan kemenangan.

“Dengan menang tentu akan mendongkrak semangat anak muda yang lain di Tanjungpinang untuk mau belajar beladiri ketimbang melakukan hal-hal negatif. Dengan prestasi beladiri kita bisa mengangkat nama Kepri khususnya Tanjungpinang di kancah nasional,” sebutnya.

Sementara itu, Piter mengaku sangat mendukung penuh laga Sarweddy di ajang onepride ini karena ia suka olahraga yang memacu adrenaline. “Kebetulan saya hobi senam seperti selam, trabas dan beladiri. Selain itu juga Sarweddy ini punya kepribadian yang bagus, dan saya suka mendukung orang yang punya karakter yang baik khususnya di olahraga bela diri ini,” kata Piter. (*/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here