Atlet Thailand dan Kenya Berlomba di Ecorun Mapur

0
541
Luki Zaiman Prawira

BINTAN – ATLET asal Thailand dan Kenya bakal mengikuti lomba Ecorun Mapur 2017, Sabtu (13/5) besok sampai Minggu (14/5). Kegiatan perdana yang digagas pemuda Mapur ini bakal diikuti 200-an peserta.

Luki Zaiman Prawira Kepala Dinas Pariwisata Bintan mengatakan, ada peserta asing yang akan mengikuti iven wisata Bintan tersebut. Peserta asing dari Thailand dan Kenya itu sudah mendaftar.

”Intinya kami sangat mendukung, meski kali pertama ini masih belum banyak. Ke depannya semoga menjadi pemicu untuk peserta asing lainnya untuk ikut lebih banyak,” kata Luki, Kamis (11/5).

Ia menambahkan, sejauh ini pihak Dinas Pariwisata Bintan mendukung perhelatan iven tersebut. Diharapkan dapat menjadi iven yang berkelanjutan.

Andrinal, Ketua panitia Ecorun Mapur mengatakan, hingga saat ini ada 5 peserta asing yang sudah mendaftar. Diperkirakan akan ada penambahan peserta sampai, Jumat (12/5) ini.

”Hampir 200 peserta yang dipastikan akan mengikuti iven ini. Nantinya selain berlari, akan ada beberapa iven yang akan diikuti selama penyelenggaraannya,” sebutnya.

Dikatakannya, dengan partisipasi peserta asing ini, diharapkan membawa dampak positif untuk promosi pariwisata Bintan.(JENDARAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here