Atong Tewas di Bawah Pelantar

0
223
POLISI mengangkat jenazah Atong dari Pelantar Teladan Lorong Gurindam IV, Kamis (19/4).

TANJUNGPINANG – Atong warga Kelurahan Kamboja Kecamatan Tanjungpinang Barat ditemukan meninggal di bawah rumah Pelantar Teladan Lorong Gurindam IV, Kamis (19/4). Belum diketahui apa penyebab tewasnya pria ini. Namun saat ditemukan korban dalam kondisi tidak mengenakan pakaian pada pukul 13.30.

Ketua RT 04 RW 10 Lina mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, Atong berenang sejak hujan lebat tidak menggunakan pakaiaan. Warga sekitar tidak berani menyuruh dia naik. ”Dia mulai berenang di ujung sampai hujan lebat juga tetap berenang,” katanya.

Ia melanjutkan, sebelumnya Atong diamankan pihak kepolisian karena membuat onar di tempat jualan dan diselesaikan secara kekeluargaan. ”Dia tinggal sendiri tidak mempunyai istri dan anak, baru-baru ini aja tingkah lakunya berbeda,” sebutnya.

BabhinKamtibmas Kelurahan Kamboja Bripka Prabowo menyebutkan, mendapat laporan dari warga yang menemukan korban dalam kondisi telungkup di bawah rumah pelantar. ”Saat itu kondisi korban sudah tidak bernyawa,” sebutnya.

Agus menyebutkan, penyebab kematian belum diketahui karena belum meminta keterangan dari para saksi, ditemukan di bawah pelantar jaraknya dua pelantar dari rumahnya. ”Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk dilakukan visum,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here