Aunur Usulkan Tiga Calon Ketua DPRD

0
429
Kandidat Ketua DPRD Karimun dari Fraksi Golkar, Rohani, Yusuf Sirat dan Rosmeri. f-alrion/tanjungpinang pos

KARIMUN – DPD Partai Golkar di Karimun mengusulkan 3 nama calon Ketua DPRD Karimun pada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk dipilih satu nama dan ditetapkan sebagai ketua.

”Ada 3 nama yang diusulkan berdasarkan hasil rapat Pleno Partai Golkar. Ketiga nama tersebut Rosmeri, Yusuf Sirat dan Rohani. Namanya telah dikirimkan ke DPD Provinsi Kepri selanjutnya diteruskan ke DPP. Kapan diputuskan belum diketahui,” kata Ketua DPD Karimun, Partai Golkar. Aunur Rafiq

Ditambahkannya, peluang tiga orang itu menduduki jabatan Ketua DPRD Karimun menggantikan HM Asyura sama-sama terbuka.

Rosmeri anggota DPRD Karimun 2 periode, Yusuf Sirat anggota DPRD Kabupaten Karimun 2 periode dan 1 periode sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri. Rohani, memang baru 1 periode tetapi kemampuannya tidak diragukan sebagai pimpinan.

Ia berharap, siapa pun kelak yang ditetapkan DPP sebagai Ketua DPRD Karimun adalah kader terbaik. Semua anggota Fraksi Partai Golkar Karimun harus mendukungnya.

Dan ia harus mampu membangun komunikasi politik dengan fraksi lainnya di DPRD Karimun. Untuk menyelaraskan rencana pembangunan Kabupaten Karimun ke depan.

Pengamat politik Karimun, Atan Jepun mengatakan peluang masing masing calon sama. Tetapi yang paling berpeluang menurut dia, ada pada Yusuf Sirat dan Rosmeri menduduki jabatan tersebut. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here