AW Dilaporkan, Berawal karena Safii Mencuri

0
431
Agus Wibowo

KAWAL – Agus Wibowo Wakil Ketua DPRD Bintan merasa tidak habis pikir, ketika dirinya dilaporkan ke aparat kepolisian oleh Muhammad Safii, akibat perkelahian, Jumat dua pekan lalu. Padahal, perkelahian itu terjadi karena pelapor telah melakukan pencurian kayu di lahan milik AW, di Kawal.

”Mungkin banyak orang yang menuding kami dengan macam-macam persepsi. Tapi yang sebenarnya, ini berawal karena Safii mencuri kayu di lahan saya,” kata Agus Wibowo, Senin (26/2) kemarin.

Agus Wibowo (AW) menerangkan, awalnya Safii mengambil kayu di lahan miliknya, di Kawal. Sehingga, Yoga M selaku pengawas lahan milik AW itu, menegur Safii. Hal itu diabaikan Safii. Bahkan Safii hampir mengambil kayu di lahan AW itu berkisar 15 sampai 20 kubik. Sehingga, Yoga marah dan bertengkar dengan Safii, sehingga terjadi perkelahian.

”Siapa yang tak marah, kalau beberapa kali dilarang, masih juga mencuri di lahan kita. Jumat malam saat Imlek itu, Yoga bertengkar dengan Safii dan terjadi perkelahian,” jelasnya.

”Masalah ini sudah diselesaikan sebenarnya, yang bersangkutan (Safii) sempat minta maaf. Karena dia mencuri. Tapi ada lagi laporan. Tapi, sudah dimusyawarahkan lagi kok, dan diselesaikan,” demikian penjelasan Agus Wibowo. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here