Awal Tahun, 11 Eselon III Bakal Dilantik

0
623
DISKUSI: Pegawasi Pemko Tanjungpinang saat berdiskusi dengan rekan kerjanya. f-istimewa

Di akhir masa jabatanya sebagai Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah dan wakilnya, H Syahrul dijadwalkan akan melantik pejabat eselon III.

TANJUNGPINANG – Rencana pelantikan awal-awal Januari 2018. Karena, masa jabatan Lis-Syahrul berakhir 16 Januari ini. Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, H Tengku Dahlan mengatakan pelantikan nanti sudah sesuai aturan.

Ada 11 jabatan yang di lingkungan Pemko Tanjungpinang melalui BKPSDM sudah diusulkan ke Kemendagri. Mulai dari jabatan Kabag Pemerintahan, Kabag Pembangunan, Kabag Organisasi dan Tata Laksana (Otlak), Sekretaris Diskominfo, Sekretaris Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP), Sekretaris Disdukcapil, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Mikro, Camat Tanjungpinang Barat, Sekretaris Dispora, dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Kota Tanjungpinang.

Jadi, sebelum berakhirnya masa jabatan, Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah melantik sebelas ASN tersebut. Supaya tidak ada lagi kekosongan jabatan di lingkungan Pemko Tanjungpinang, nantinya.

”Pelantikan ini tak ada kaitanya dengan pilkada. Kekosongan jabatan harus diisi segera,” kata Tengku.(ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here