Awalnya Merokok, Lalu Nyoba Narkoba

0
313
H Nurdin Basirin

MBS Pak Kadis Pendidikkan. Tolong juga di Razia anak Sekolah yg main Game (PS). Sampai Pagi. awalnya merokok lama-lama ya Narkoba.
+6281270856353

Pasang X-Ray di Pelabuhan
MBS penyebrangan pelabuhan Roro btm tg.uban bgtu sbliknya tdk ad pgcekan mgunakan X Tray? Penumpang yg membawa sabu, ganja, narkotika sudah tentu tidak terlacak, sedangkan dimana2 banyak spanduk bertliskan berantas narkoba. Narkoba di brantas, tapi penyelundupan justru di permudah.
+6285668430633

Uji Urine Pegawai Harus Rutin
GUBERNUR Kepri, Nurdin Basirun mengambil suatu langkah yg tepat untuk mentes urine pegawai negeri di bawah jajarannya agar ketahuan siapa2 yg pemakai narkoba. Narkoba telah diumumkan pemerintah Jokowi, di samping pungli dan korupsi harus diberantas tuntas. Gimana mau menjadi pertugas yg baik dirinya sendiri terlibat kasus narkoba. Tentu lebih baik diberhentikan saja(Dipecat) dari pada berkembang dan menular kpd orang lain.
+6281364252006

Tanggapan:
Berkembangnya Kepri sebagai daerah tujuan bersama harus didukung semua pihak. Banyak dampak pergerakan ekonomi jika wisata suatu daerah maju. Berbagai komponen pun akan menerima dampak baiknya. Kita harus mengindari jangan sampai dimanfaatkan untuk hal yang salah. Jauhi narkoba. Narkoba itu musuh bersama. Kita harus perketat penyebarannya serta mengawasi anak-anak kita.

Jangan sampai orang luar menganggap Kepri, Batam khususnya adalah surga narkoba. Kita berikan pendidikan agama dan perilaku yang baik bagi anak-anak kita. Agar mereka jauh dari narkoba dan minuman beralkohol.

Perkembangan kepariwisataan Kepri, khususnya Batam sudah disampaikannya kepada Presiden Jokowi. Termasuk rencana pembangunan Jembatan Batam-Bintan yang akan mendukung perkembangan wisata dua daerah. Presiden Jokowi menyambut positif semuanya. Jadi Bantu saya untuk membangun Kepri ini bersama-sama. (mas)

Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here