Awasi Anak Sekolah

0
67
Kapolres Tanjungpinang dan Kodim 0315 saat jumpa pers usai pengungkapan kasus narkoba beberapa waktu lalu. f-dokumen/tanjungpinang pos

MBS Pak Kadis Pendidikkan. Tolong juga di Razia anak Sekolah yg main Game (PS). Sampai Pagi, awalnya merokok lama-lama ya Narkoba. Kita harus mengantisipasi agar anak-anak jauh dari narkoba
+6281270856353

Waspadai Narkoba
MBS penyebrangan pelabuhan Roro btm tg.uban bgtu sbliknya tdk ad pgcekan mgunakan X Tray? Penumpang yg membawa sabu, ganja, narkotika sudah tentu tidak terlacak, sedangkan dimana2 banyak spanduk bertliskan berantas narkoba. Narkoba di brantas, tapi penyelundupan justru di permudah.
+6285668430633

TANGGAPAN:
Posisi Kepri yang strategis dengan lautan yang luas sering dimanfaatkan para mafia untuk meloloskan aktivitas-aktivitas jahatnya seperti narkoba.

Apalagi pantai di Kepri sangat panjang dan banyak daerah terpencil yang rawan dijadikan para penjahat sebagai tempat persinggahan mereka.

Karena itu, sinergitas semua pemangku kepentingan di Kepri yang sudah baik ini harus semakin meningkat untuk menyelamatkan generasi bangsa ini dari masuknya narkoba.

Saya berterimakasih kepada TNI, Polri, Badan Narkotika Nasional (BNN), Bea Cukai dan semua pihak yang berperan aktif sehingga berkali-kali kejahatan narkoba bisa diungkap di Kepri.

Kita semua berkomitmen untuk membersihkan negeri ini dari narkoba. Selain kesigapan aparat dalam memerangi narkoba, saya juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam memutus jalur peredaran. Masyarakat juga harus bersama-sama menjaga generasi ini dari ancaman narkoba. Karena, kata Nurdin mafia narkoba selalu menggunakan berbagai cara dan model agar produk mereka bisa sampai ke masyarakat. Bahkan, mereka menyerang berbagai kalangan dengan berbagai modus.

Karena itu semua harus aktif membasmi narkoba. Saya risau dengan cara bandar dan pengedar memangsa korban narkoba mereka. Seperti di Karimun, korbannya hingga ke para pelajar. Karena itu saya minta semua kalangan untuk peduli dengan bahaya zat perusak generasi bangsa ini. Untuk para pelajar, jangan hanya diserahkan kepada guru untuk peran itu. Orang tua juga harus ikut aktif dan peduli dengan persoalan ini.

Kalau semua bersama-sama memeranginya, kita harap narkoba sudah tidak ada lagi di Kepri. Di lingkungan pemerintahan pun, saya selalu menegaskan hal itu. Malah, sudah beberapa kali dilakukan tes urine mendadak untuk para pegawai. Karena, saya ingin pegawai di lingkungan Pemprov Kepri harus bebas narkoba.

Pasokan narkoba ke negeri ini seperti perang yang tidak tampak. Para produsen narkoba ingin merusak generasi Kepri dengan zat ini. Malah, ada saja narkoba jenis baru yang diproduksi untuk mencelakakan masyarakat.

Dengan memunculkan jenis-jenis baru, mereka berupaya memasok kepada berbagai kalangan, mulai dari para pelajar hingga orang dewasa. Nurdin takut perubahan-perubahan yang dilakukan bandar narkoba bisa membuat rusak, terutama kalangan anak-anak. (mas/mbb)

H Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here