Awasi Pelayanan Publik

0
48
Isdianto

MBS Kpd pihak2 pemerintah agar cepat merespon permasalahan yang ada di masyarakat. Seperti pelayanan telkom, air, pelayanan kesehatan. Tolong di follow up kalau ada pengaduan ttng kerusakan jaringan air, listrik, dan pelayanan lainnya yang dioperasikan oleh swasta namun dinikmati oleh masyarakat banyak. Jangan sampai ada masyarakat yg merasa dirugikan karena lambat dalam meresponnya. Terima Kasih.
083191283181

TANGGAPAN:
Kami selalu meminta pejabat-pejabat untuk cepat bergerak membantu memenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Apalagi kebutuhan dasar seperti kelancaran pasokkan air. Dan sejumlah pelayanan umum dan kesehatan.

Jika ada kebutuhan masyarakat tersendat, mesti cepat koordinasi dan komunikasi. Sehingga cepat mendapat solusinya. Kerja bersama dan saling mendukung sangat penting untuk kepentingan rakyat. termasuk pasokan air di pulau-pulau. Saya sudah meninjau tempat pengelolaan air asin ke air tawar di Belakangpadang. Saat peninjauan itu, kondisi peralatan sedang tidak berfungsi. Sedang ada permasalahan di-spare part peralatan yang dikelola PT Rapi Tirta Treatmindo selaku UPT Pengelolaan Air Bersih itu.

Saya berharap UPT ini kembali lancar dan segera mendistribusikan kembali air kepada masyarakat. Walaupun tidak di bawah unit kerja Pemprov Kepri.

Kami juga meninjau pelayanan kesehatan dengan dialog dengan pasien dan petugas medis di Belakangpadang. .

Pelayanan kesehatan di Kepri harus prima. Masyarakat harus mendapat layanan kesehatan yang baik.

Kami turun ke lapangan, untuk melihat langsung apa yang dialami masyarakat. Menjemput aspirasi. (mas)

Isdianto
Wakil Gubernur Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here