Awe Lantik 165 Pejabat Eselon IV

0
805
BUPATI Lingga H Alias Wello (kanan) ketika menyaksikan penandatangan SK pelantikan Eselon IV di Senayang.F-ISTIMEWA

LINGGA – Bupati Lingga H Alias Wello melantik 165 orang pejabat-jabatan pengawas Eselon IV di Lapangan Sepakbola Yusuf Kahar, Kecamatan Senayang, Selasa (17/4). Alasan dipilihnya Pulau Senayang pada reposisi jabatan kali ini, sebagai prinsip berkeadilan dan rasa kesederhanaan di hadapan masyarakat.

Awe sapaan Akrab Alias Wello dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang sangat mendalam, karena sejumlah pejabat yang diundang khusus jabatan pengawas yang dilantik dapat hadir bersama-sama di Kelurahan Senayang. Menurutnya, keinginan melantik ratusan pejabatnya di Kelurahan Senayang sebagai bentuk keadilan.

Baca Juga :  KPU Gelar Raker Penataan Dapil

Karena sebelumnya, pelantikan-pelantikan telah dilakukan di Pulau Lingga, dan Pulau Singkep. ”Sungguh saya berbahagia dapat hadir, syukurlah saya datang dapat betul-betul mengikuti dari mulai acara dan undangan tidak menunggu. Dari gladi dan sampai proses acara pelantikan selesai,” kata Alias Awe.

Ia pun berharap, tempat dan suasana pelantikan yang baru ini, diharapkan dapat memberikan motivasi baru karena telah mengamban tugas yang baru bagi pegawai yang dilantik. Dia ingin di hadapan masyarakat, acara yang dulu-dulunya kerap dilakukan di ruangan ber-AC bisa terlihat sederhana dan bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Senayang.

Baca Juga :  SPBU Akan Hadir di Dabo Singkep

”Bagi masyarakat dapat melihat dari dekat. Bagaimana pelantikan ini bukan suatu yang istimewa,” papar dia.

Awe berkeinginan, pegawai yang dilantik ini agar lebih dekat dengan masyarakat. Senayang yang dulunya terkesan jauh tertinggal, kini mulai dibangkitkan dari segala lini. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here