Ayah Bejat Cabuli Putri Kandung Sebanyak 24 Kali

0
1333
EKSPOSE: Kapolres Tanjungpinang menunjukkan alat bukti.F-Raymon/tanjungpinang pos

Perbuatan orang tua yang satu ini sangat biadab. Tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Untung anaknya belum hamil.

TANJUNGPINANG – Satreskrim Polres Tanjungpinang mengamankan pelaku berinisial JL (40) pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri berinisial IL (16) sebanyak 24 kali.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro mengatakan, pada Sabtu lalu mendapatkan laporan dari ibu kandungnya bahwa anaknya sudah dilakukan perbuatan pencabulan dari bapaknya sendiri.

”Perbuatan pencabulan sudah dilakukan sebanyak 24 kali, yang paling terbaru pada tanggal 18 Mei 2017,” katanya Senin (22/5).

Baca Juga :  Masjid Dompak Jadi Islamic Centre

Kapolres menyebutkan, pertama kali melakukan pada November 2016 lalu dilakukan di Batam di rumah keluarga pelaku, modus yang dilakukan tersangka membujuk rayu kepada korban, sehingga pelaku dapat menyetubuhi korban tersebut.

”Dengan membujuk rayu, tersangka berhasil mencabuli anaknya sendiri dan kejadian itu terus berlanjut,” jelasnya.

Perlakuan bejat sang bapak ini diketahui oleh ibunya setelah sang anak menceritakan apa yang telah terjadi pada dirinya. Dari tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa satu helai kaos warna putih, satu helai celana pendek dan satu helai celana dalam.

Baca Juga :  Hasil Curanmor Dijual di Medsos

Pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 2 dan 3 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlingdungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(RAYMON)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here