Ayo Daftar Operasi Mata Katarak Gratis

0
334
Wiwin Iskandar

TANJUNGPINANG – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri akan mengadakan operasi mata katarak secara gratis. Target 500 masyarakat di Kepri yang akan dioperasi katarak. Operasi gratis ini akan berlangsung di Hotel CK Tanjungpinang, pada 23 September mendatang.

Kasipenkum Kejati Kepri, Wiwin Iskandar mengatakan, kegitan operasi mata katarak gratis, digelar untuk membantu masyarakat bagi yang tidak mampu. Juga, masih dalam rangkaian HUT ke 73 Kemerdekaan RI.

”Operasi mata katarak gratis untuk masyarakat Kepri tanpa BPJS,” katanya Rabu (5/9).

Wiwin menyebutkan, operasi gratis tersebut untuk bagi masyarakat Kepri, dalam operasi katarak menargetkan sedikitnya 500 penderita katarak dapat mendaftarkan diri untuk program operasi katarak secara cuma-cuma itu.

”Bagi yang berminat bisa langsung mendaftar dengan cara SMS ke 082388128449 atau WA ke 082170631443. Dengan melampirkan nama, umur, alamt dan nomor handphone ,” jelasnya.

Selain itu, Wiwin menuturkan, bagi peserta yang berada di luar Tanjungpinang, untuk biaya transportasi laut akan ditanggung oleh Kejaksaan.

Bagi masyarakat tidak memungkinkan untuk pulang ke daerahnya, setelah mengikuti operasi katarak, mereka akan disediakan tempat penginapan. Hingga kemarin, sudah 300 peserta yang mendaftar dari berbagai wilayah Kepri. Dokter yang mengoperasi didatangkan dari Jakarta. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here