Ayo Dukung Wakil Kepri di Liga Dangdut!

0
838
Oji bersama keluarga sebelum tampil, baru-baru ini.f-istimewa

Malam Ini Nasib Oji Tergantung SMS Dukungan

Rozi Syahputra atau akrab disapa Oji satu-satunya wakil Provinsi Kepri yang lolos 34 besar Indonesia di Liga Dangdut (Lida) III Tahun 2018 yang digelar Indosiar. Jumat (16/3) malam ini merupakan penentu baginya apakah berhasil lolos ke babak berikutnya atau tidak.

TANJUNGPINANG – OJI kembali tampil di panggung spektakuler Liga Dangdut Indonesia, malam ini. Dirinya harus mengalahkan peserta dari tiga provinsi lainnya. Pada penampilan sebelumnya, poin Oji rendah, namun masih diselamatkan juri.

Untuk malam ini, salah satu penentunya adalah SMS dukungan kepadanya. Jika masih rendah, maka aksi panggung wakil Kepri tersebut akan berakhir malam ini juga.

Baca Juga :  Siswa Natuna Juara I Kompetisi Internasional

Tampil minggu lalu, Oji mendapatkan catatan khusus dari para dewan juri dangdut. Mulai dari, Iyeth Bustami, Soimah, bahkan Zaskia Gotik. Meskipun mendapat catatan khusus, namun para dewan juri dangdut masih memberikan kesempatan kepada Oji untuk kembali manggung pada final Top 27 malam ini.

”Kami mohon sama-sama masyarakat Kepri, memberikan dukungan kepada Oji. Oji kembali nampil malam ini bersama tiga peserta provinsi lainnya,” ujar Riswan salah anggota Gerakan Sayang Oji (GSO), Kamis (15/3) kemarin.

Riswan menyebutkan, bahwa dalam aksi panggung malam ini ada tiga peserta yang harus dia kalahkan. Antara lain, Cici dari Provinsi Sulawesi Barat, Ipul dari Provinsi Banten dan Mahania dari Provinsi Bali.

Baca Juga :  BP Gratiskan Bongkar Muat di Shipyard

”Oji menyampaikan kepada kami, bahwa dirinya hanya ingin mengharumkan Kepri di kancah nasional khususnya dalam seni tarik suara,” ucap Riswan.

Bagi masyarakat Kepri yang belum mengetahui, kata dia belum tahu seperti apa dukungan terhadap Oji. Riswan menyampaikan, bisa memberikan dukungan dapat dilakukan dengan cara mengirimkan SMS (ketik: LIDA spasi OJI, kirim ke 97288) dan bisa juga melalui aplikasi Buka Lapak, kiriman SMS dapat dilakukan pada saat pembukaan voting SMS pukul 24.00 WIB malam ini.

”Kepada seluruh lapisan masyarakat Kepri, diharapkan untuk sama-sama menyaksikan penampilannya dan memberikan dukungan, doa dan SMS agar bisa melaju ke babak berikutnya,” ungkapnya.(SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here