Ayo, Ikuti Jalan Santai Insan Perhubungan Besok Pagi

0
126

TANJUNGPINANG – Instansi Perhubungan di Kepri bakal menggelar jalan santai berhadiah dan terbuka untuk umum di Bundaran UtamanDompak Sabtu (14/9/2019).

Jalan santai perhubungan ini digelar sebagai rangkaian acara peringatan Hari Perhubungan ke 48.

“Acaranya dimulai pukul 06.00 Wib, dengan titik start di Bundaran Logo Provinsi Kepri Pulau Dompak. Dinkegiatan Jalan Santai ini, Panitia menyediakan hadiah doorprize bagi peserta yang beruntung. Selain diikuti insan Perhubungan masyarakat umum juga 

Boleh berpartisipasi dan tidak dikenakan biaya alias gratis,” kata Plt. Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Tri Musa Yudha.

Menurut Tri Musa Yudha peringatan puncak Hari Perhubungan Tingkat Provinsi Kepri akan ada upacara pada Selasa, (17/09) di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Kepri di Dompak.

Masih menurut Tri, kegiatan lainnya ada Bakti Sosial dan Gotong Royong. 

“Dengan berbagai kegiatan yang digelar diharapkan makin mendekatkan insan Perhubungan dengan masyarakat dan semoga fungsi pelayanan dari para insan Perhubungan semakin meningkat,” harapnya.

Di tempat terpisah Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau, Jamhur Ismail, yang sedang mendampingi kunjungan kerja Plt. Gubernur Kepri di Kabupaten Karimun, Jumat (13/09), mengimbau agar seluruh insan Perhubungan yang ada di Provinsi Kepri menyukseskan seluruh kegiatan yang diselenggarakan dalam peringatan Hari Perhubungan ke 48 Tahun 2019. 

“Ayo, Kita Sukseskan Harhubnas 2019, dengan tekad terus bekerja untuk masyarakat” imbaunya. (*/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here