Ayo Percantik Pusat Kota

0
2403
Kawasan bisnis sepanjang Jalan Merdeka yang warnanya sudah kusam perlu di cat ulang agar terlihat cerah. f-abas/tanjungpinang pos

MBS Pemda harus konsisten dan harus punya niat yang kuat untuk membangun Ibu Kota Tg Pinang. Saya salut bilamana ini terealisasi karena masih banyak yg harus dibenahi di Tg Pinang ini terutama dalam meningktkan ekonomi. Agar Tg Pinang lebih dikenal dan sangat setuju ada upaya membuat kota lama mencari cerah.
081314992494

TANGGAPAN :
Perencanaan mewarnai pasar di wilayah jalan merdeka atau tepatnya di lorong bintan sudah berlangsung kian lama. Rahma menyebutkan pelaksanaan proyek perwarnaan terhadap pasar di Jalan merdeka lorong bintan akan dilakukan secepat mungkin.

Dalam waktu dekat akan kita laksanakan proyeknya. Proyek ini akan dikejar secepatnya paling lama bulan April atau dalam waktu dekat yang tentunya tetap pada tahun 2020.

Baca Juga :  Utamakan Kebutuhan Masyarakat

Proyeknya berupa mewarnai daerah pasar agar menjadi lebih menarik bagi konsumen pasar yang datang di wilayah tersebut.

Kita sudah kerjasama dengan dengan salah satu merek cat warna di Kota Tanjungpinang. Kerjasama juga dijalin dengan salah satu universitas yang ada di Jakarta untuk proyek pewarnaan pasar di lorong bintan.

Itu sudah kita lakukan kerjasama dengan salah satu ,merek cat dan universitas dari jakarta untuk pelaksanaanya.

Untuk membuat warna pewarnaan terhadap pasar tersebut atas dasar kebijakan dari Walikota Tanjungpinang Syahrul yang sudah berlangsung lama dan juga sudah disepakati secara bersama-sama.

Baca Juga :  Razia Kos-kosan Maksiat

Selain itu jika pewarnaan terhadap pasar yang ada di lorong bintan berhasil dilakukan maka kita akan melakukan pewarnaan pada tempat-tempat lain.

Insyaallah ya Perencanaannya sukses, nanti kalau sukses kita bakal lakukan ditempat lain juga.

Pasar yang ada di jalan bintan memang ramai dan dipadati oleh penduduk baik penduduk lokal maupun penduduk yang hanya sekedar singgah. Perhatian pemerintah pada pasar yang ada di dekat dengan pintu masuk wilayah Kota Tanjungpinang menjadi Fokus yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil walikota.

Kita mengharapkan pewarnaan pasar yang ada di jalan bintan juga bisa mewarnai segenap suasana yang ada di wilayah tersebut, sehingga akan menarik, lebih rapi dan bersih sebagaimana yang diharapkan.

Baca Juga :  Pejabat Jangan Malas-malasan

Keinginan ini setidaknya bukan hanya pewarnaan bagi pasar di jalan Bintan tetapi juga tempat lain yang membutuhkan hal-hal serupa. Terlebih, pewarnaan dari pasar ini juga berkerjasama dengan salah satu merek cat di Kota tanjungpinang. Sehingga pewarnaan di pasar lorong bintan tidak akan dilakukan secara sembarangan.(cr28)

Rahma
Wakil Walikota Tanjungpinang,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here