Ayo Percepat Stadion di Ibukota

0
69
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat meninjau pembangunan Stadion Dompak belum lama ini didampingi sejumlah pejabat pemprov. f-suhardi/tanjungpinang pos

MBS Gubernur Kepri Nurdin Basirun harus konsisten dan membangun Ibu Kota Tg Pinang. Saya salut bilamana ini terealisasi. Stadion olah raga di Dompak juga penting agar Tg Pinang lebih dikenal dan sangat setuju lanjutkan. pak Gubernur penbangunan kota dompak yg kusam jangan lupa Mesjed Dompak disulap jadi tempat wisata religius seperti Mesjed Agung di Bandung demikian saran saya trima kaseh Pak Gubernur.
081314992494

Ayo bagun Stadion
Pak Gub Kepri sambil nonton bola bersama Menpora Imam Nahrowi di Batam sabtu 6/5 lalu telah mengusulkan pembangunan “Stadion Olah Raga” di Dompak kota Tanjungpinang, semoga jadi.
+6281364252006

TANGGAPAN:
Progres pengerjaan lapangan bola Pulau Dompak terus dikebut. Ditargerkan November mendatang, progres pemasangan rumput sudah selesai dilakukan.

Saat ini para pekerja sudah mulai pemasangan pagar di sekeliling lapangan. Dan pemasangan power house proses plaster, tangki air, (rumah pompa) selanjutnya menunggu alat pompa dari Jakarta ke Tanjungpinang.

Selanutnya nanti, jika pompanya sudah sepenuhnya terpasangan sekeliling lapangan, baru proses pemasangan rmput.

Saat ini rumputnya sudah ada di Tanjungpinang, karena kalau tidak ada air akan beresiko tinggi kalau aliran air tidak dipasangan.

Progres sudah mencapai 78 persen. Pemegang proyek pembangunan lapangan sepak bola Pulau Dompak agar bergerak cepat menyelesaikan pekerjaannya.

Pulau Dompak yang menjadi pusat Ibu Kota harus memiliki kelengkapan fasilitas dan akses yang dapat dijadikan sarana peningkatan kualitas SDM. (ais)

Nurdin Basirun
Gubernur Kepri 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here