Ayo PSTS, Ikut di PSTK Cup 2017

0
452
BERTANDING: Klub Mitra Singkep dan Sharck FC ini bakal bertanding pada PSTK Cup 2017. F-Istimewa/rico

Tanjungpinang – PANITIA penyelenggara open turnamen PSTK Cup 2017 telah menerima pengembalian formulir dan pendaftaran, dari klub-klub yang diundang, Kamis (23/3) kemarin. Panitia mengajak agar PSTS ikut bertanding di PSTK Cup 2017 ini.

Trio Jumalita mengatakan, sesuai dengan pemberitahuan sebelumnya, klub yang diundang sebagian besar sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

Semua klub yang mengembalikan formulir, langsung mendaftar untuk mengikuti kompetisi Persatuan Sepakbola Teluk Keriting (PSTK) Cup 2017.

”Tidak hanya klub yang diundang saja, yang mendaftar hari ini (kemarin,red). Ada empat klub dari umum, yang ikut mendaftar,” ujar Trio.

Beberapa klub yang sudah diundang, lanjut Trio, masih ada yang belum mengembalikan formulir, atau belum mendaftar.

Termasuk klub Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS), belum mendaftar. Tapi, Ketua Harian PSTS sudah menghubungi pihak sekretariat panitia PSTK Cup 2017.

”PSTS minta perpanjangan waktu, untuk pengembalian formulir itu. Karena, pengurus sedang berada di luar daerah. Kami berharap PSTS turun di PSTK Cup ini. Ayo PSTS, ikut lah di PSTK Cup ini,” kata Trio.

Bagian sekretariat panitia PSTK Cup 2017, Wahyu menyebutkan, panitia menyurati 25 klub se-Kepri, untuk mengikuti kompetisi PSTK Cup 2017 ini. Dari 25 klub yang diundang, sudah 20 klub yang mengembalikan formulir dan langsung mendaftar sebagai peserta turnamen PSTK Cup.

”PS Karimun sudah mendaftar, Kamis pagi. Klub-klub di Batam juga sudah mendaftar. Dari Lingga juga sudah menghubungi kami, guna memastikan ikut di turnamen ini. Yang belum konfirmasi itu, dari Anambas dan Natuna,” sebut Wahyu.

”Untuk PSTS, kita tunggu sampai tanggal 27 Maret nanti. Karena, tanggal 27 Maret nanti, adalah hari terakhir verifikasi klub yang ikut bertanding. Klub yang tidak jadi bertanding, akan digantikan klub umum. Sudah ada empat klub umum yang mendaftar,” sambung Wahyu.(Yusfreyendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here