Azwirman Bahas Strategi Pemenangan di DPP

0
385
Azwirman diskusi di kantor DPP Gerindra

TANJUNGPINANG – Usai mendaftar pada lima partai politik pengusung untuk maju di pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Azwirman juga melakukan diskusi dengan petinggi Partai Gerindra di Jakarta. Azwirman sudah mendaftar di lima parpol seperti di Partai Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, dan PKS. Ia memilih posisi sebagai calon gubernur Kepri untuk pilkada 2020.

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini bertemu dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Laksamana Letjen Muklas Siddik.

Baca Juga :  Surat Pengunduran Diri Rahma Tersandera!

”Kita silaturahmi saja, perjuangan dia juga angkatan laut satu angkatan dengan Pak Kamar Efendi, teman saya,” kata Azwirman.

Dalam pertemuan tersebut, Azwirman membahas strategi pemenangan serta persiapan yang harus disiapkan di pilkada nanti. Sehingga pada pencalonan ini tidak terkesan asal maju dengan persiapan sebagai bukti keseriusan.

”Mengkaji persiapan untuk menghadapi masyarakat dengan persiapan lawan,” paparnya.

Strategi dalam Pilgub Kepri 2020, yang disampaikan Azwirman disetujui dengan mempertimbangkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan yang dibutuhkan hajat hidup orang banyak.

Baca Juga :  Bawaslu Perkuat Pengawasan Pemilu

”Kita akan coba ikuti keinginan masyarakat, sebab hal yang utama adalah yang berkaitan dengan keinginan hidup orang banyak harus diutamakan,” ucapnya.

Misalnya yang perlu diperhatian adalah menyangkut kesejahteraan masyarakat, pendidikan, kesehatan, ekonomi, mengatasi ketimpangan sosial, serta dalam hal tenaga kerja untuk mengurangi pengangguran.

”Penyediaan lapangan kerja itu yang utama, sehingga kehidupan masyarakat berada di atas rata-rata nasional,” sebutnya.

Disampaikan juga, pertemuan selanjutnya dengan ketua DPP partai lain masih akan kembali dilanjutkan, pada hari berikutnya.

”Hari ini saya bisa berjumpa satu ketua harian DPP Gerindra saja mengingat waktu yang cukup singkat sehingga kami hanya bisa membahas satu isu saja,” sebutnya. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here