Bacalon Bupati Yudi dan Warga Gelar Doa Bersama

0
509
YUDI Iskandar bersama dengan sejumlah masyarakat Bintan mengadakan syukuran saat pergantian tahun di Bintan.
Dukungan terhadap Yudi Iskandar sebagai bakal calon Bupati Bintan pada Pilkada 23 September 2020, akhir-akhir ini terus mengalir dari berbagai kalangan, baik dari masyarakat umum, ataupun aktivis partai politik.

Bintan – Agar niatnya untuk membangun Kabupaten Bintan lebih berkembang lagi dan masyarakatnya terus sejahteran, Yudi Iskandar menggelar doa bersama jelang pergantian tahun.

Acara itu dilaksanakan di kediaman Yudi, di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (31/12) mulai pukul 19.30 hingga 22.00 WIB.

Anak tokoh pembentukan Provinsi Kepri, Zulkarnain menuturkan, tidak melakukan acara resmi untuk menyambut tahun 2020.

Baca Juga :  Jangan Sembarangan Bakar Hutan, Nanti Dipenjara Lho...

Namun, ia berharap agar tahun baru ini lebih baik dari tahun kemarin. Masyarakat Bintan lebih sejahtera, pembangunan terus lebih meningkat dan berkembang. Menurutnya, banyak prestasi yang sudah di capai selama ini.

”Tahun ini kita berharap kemajuan daerah terus ditingkatkan. Kabupaten Bintan tetap aman kondusif dan sejahtera juga meminta doa dari seluruh lapisan masyarakat agar Bintan selalu aman dan nyaman dan investasinya terus berkembang untuk meningkatkan kesejahteraan
masyarakat,” kata Yudi di hadapan ratusan warga yang datang memenuhi undangannya.

Baca Juga :  PKK Teluksasah Terbaik Pembinaan PAUD di Kepri

Tampak hadir pada acara tersebut syukuran sambut tahun baru yakni tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh desa, pengurus dan jamaah masjid setempat.

Yudi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bintan mengisi tahun 2020 dengan melakukan intropeksi diri, untuk menjadi lebih baik lagi ditahun ini.

”Pertemuan di akhir tahun ini kami jadikan ajang silaturrahmi keluarga serta seluruh masyarakat dengan berkumpul makan-makan bersama. Tujuannya adalah untuk menyambung tali persaudaraan antar sesama. Makanya diadakan acara doa bersama dan berdoa bersama,” ujarnya.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Diskominfo Bentuk Tim Anti Hoaks

Ia juga mengajak kepada anak muda di Bintan untuk terus berkarya, mengisi pembangunan dengan berkreasi dan hindari kegiatan yang tidak bermanfaat.

”Tahun 2020, Bintan harus lebih berkembang lagi daripada yang saat ini. Kalau diberikan kepercayaan kita akan lakukan perubahan,” harapnya.(Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here