Bagaimana Progres Pembangunan Stadion?

0
722
TINJAU: Gubernur tinjau lokasi stadion. Foto di atas DED stadion di Dompak akan dibangun. f-suhardi/tanjungpinang pos

Pak Gub Kepri sambil nonton bola bersama Menpora Imam Nahrowi di Batam sabtu 6/5 lalu telah mengusulkan pembangunan “Stadion Olah Raga” di Dompak kota Tanjungpinang, semoga jadi.
+6281364252006

TANGGAPAN:
Provinsi Kepri belum memiliki stadion sepak bola berstandar internasional. Kita sudah ada alokasi lahan untuk pembangunan Stadion di Dompak luas lahannya sekitar 40 hektare. Kita upayakan jadi stadion sepak bola bertaraf internasional. Ini rencananya akan dibangun tahun 2018 dengan anggaran sekitar Rp30 miliar. Pengerjaan dan kesiapannya terus dikejar, 2018 harus mulai tahap pembangunan ” ujar Nurdin.

Sebagai Ibukota Provinsi Kepri, stadion bertaraf nasional bahkan internasional harus ada di Tanjungpinang. Kepri tidak boleh kalah saing dengan provinsi tetangga. Misalnya Provinsi Riau. Stadion sepak bola di Riau, cukup baik. Riau juga pernah menjadi tuan rumah PON 2012 lalu. Minimal tahun depan itu lapangan dan rail traknya sudah di bangun, yang lainnya bisa dikerjakan bertahap. Setelah lapangan bola dan rail traknya dibangun, kemudian lanjut lapangan sport lainnya. (ais)

Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here