Bagi-bagi Angpau di Pameran Property di TCC

0
775
Pengunjung TCC Mal saat melihat-lihat pameran perumahan di stand Joy Property, kemarin.f-istimewa

Antusias masyarakat Tanjungpinang mengunjungi dan membeli rumah di pameran Joy Property di Tanjungpinang City Centre (TCC) Mall cukup tinggi.

TANJUNGPINANG – Pameran properti ini sudah dimulai berlangsung sejak tanggal 12 Januari dan berakhir 11 Februari mendatang. Direktur Utama Joy Property Julianto mengatakan tingginya pemesangan rumah di pameran tersebut menunjukan masih adanya kebutuhan masyarakat Tanjungpinang akan rumah tinggal.

Pameran properti tersebut digelar dalam rangka menyambut Imlek 2569. Pameran sendiri berada disamping Solaria lantai GF TCC Mal. ”Dalam event ini Joy Property berbagi angpau kepada konsumen atau pembeli properti selama pameran tersebut,” kata Julianto, kemarin.

Kata dia, di pameran properti tersebut, Joy memasarkan bermacan tipe. Mulai dari rumah subsidi pemerintah dengan harga Rp120 jutaan, hingga rumah elite yang nilainya miliaran rupiah.

Pameran tersebut, sambungnya, juga dipasarkan berbagai jenis properti lainnya. Ada rumah tinggal, ruko, gudang, tanah, gedung, apartemen dan properti lainnya sesuai kebutuhan masyarakat. ”Kami juga memasarkan properti yang ada di Batam di Jakarta bahkan di luar negeri,” tegasnya.

Baca Juga :  RBB Kumpulkan Batak se-Tanjungpinang untuk Sosial

Properti yang dipasarkan dari luar negeri, sambung dia seperti proyek R&F Princess Cove dan Forest City di Johor Bahru (Malaysia), Singapura, Australia, dan lainnya.

”Kami sedang mempersiapkan kerjasama 1 proyek di Kuala Lumpur, Malaysia yang tidak jauh dari Twin Tower (icon KL). Yang menariknya, property di Johor Bahru, Malaysia yang berada di pusat bisnis yang sangat strategis dengan hak milik (Freehold) kepada orang asing termasuk orang Indonesia,” tegasnya.

Sambung dia, proyek tersebut dengan lokasi perbatasan dengan Singapura yaitu di First Link (Jembatan Pertama) yang menuju Woodland, Singapura dengan statiun MRT yang letaknya dekat dengan lokasi proyek tersebut.

Baca Juga :  REI Bangun 1.500 Rumah Murah

Proyek yang dinamakan dengan R&F Princess Cove tersebut dibangun oleh developer yang terkenal di China. Dimana, developer tersebut termasuk dalam 10 besar developer di China/Tiongkok.

Proyek R&F Princess Cove tersebut dibagi dalam beberapa tahapan pembangunan dan rencananya di Bulan Februari 2018 ini. Kemudian, akan segera launching tahap ke 2-nya, sebagian besar unit menghadap ke laut alias sea view. Kata dia, R&F Princess Cove memiliki konsep dengan membangun hotel, office tower, park (taman), shopping center, club house dan apartemen di area tersebut yang disingkat dengan sebutan HOPSCA. Akan promo khusus untuk tahap ke 2 ini. ”Bagi yang berminat agar segera mengunjungi stan kami ataupun kunjungan ke kantor Joy Property,” harapnya.

Untuk proyek domestik sambung dia, ia menawarkan berbagai perumahan, ruko, gudang, lahan pantai Trikora, proyek di Lagoi dan lainnya yang terletak di kota Tanjungpinang, Pulau Bintan.

Baca Juga :  Pemko Incar Adipura Kirana

Selain itu, joy property juga memasarkan apartement dan perumahan yang ada di Batam. Seperti Apartment Aston Batam, Citra Plaza Nagoya (Batam), Cemara Park Batam, Buana Central Park (Cipta Group Batam) dan masih banyak property lainnya. ”Jangan sampai kehabisan stok rumah atau property yang diinginkan,” beberenya.

Ia mengharapkan masyarakat Kepri dan masyarakat Pulau Bintan khususnya, agar bisa megunjungi pameran di TCC Mall. Atau bisa menghubungi 0853 5377 8880 atau 0823 9030 2008. Atau kunjungi kantor Joy Property di Jalan MT Haryono No. 33 Km 3 Tanjungpinang.(ABAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here