Bagikan Sertifikat Prona!

0
452
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat membagikan sertifikat prona kepada warga. f-net

MBS. Kabar pinang pos tgl 17012018, batam bagikan sertifikat sdh 3 kali.kapan TPI tlong d jawab, ndak pakai retorika BPN tanjung pinang. yg program prona.“
082382843430

Tanggapan:
Pemerintah Kota Tanjungpinang, awalnya sudah menjadwalkan tanggal 17 Maret lalu, akan dibagikan 4.200 sertifikat prona, si sejalankan dengan upacara setiap tanggal 17. Namun, ini belum bisa dilakukan karena ada surat edaran dari Badan Pertahanan Nasional (BPN), kalau kepala daerah tidak boleh membagikan sertifikat prona. Penyerahan sertifikan prona dilakukan dikantor kelurahan, maka sertifikat tersebut saat itu langsung di serahkan ke masing-masing kelurahan. Ada 18 kelurahan di Tanjungpinang.

Bagi masyarakat yang akan menerima sertifikat prona, bisa menghubungi pihak kelurahan. Bahkan tahun ini, sertifikat prona akan didistribukan sekitar 5 ribu sertifikan lagi, khusus untuk di Kelurahn Ayun Sakti, Air Raja dan Kampung Bugis. Secara umum, sengkata lahan di Ibu Kota Tanjungpinang masih tinggi.

Bagi masyarakat yang ingin lahannya, rumahnya atau rukonya mau mengurus sertifikat prona, bisa menghubungi langsung BPN Tanjungpinang. Jangan sampai lahan, rumah dan ruko Anda tidak memiliki sertifikat prona. (bas)

Riono
Sekretaris Daerah Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here