Bagikan Takjil ke Rumah Warga

0
805
BERBAGI: Mahasiswi STAIN SAR Tanjungpinang yang tergabung dalam LDK Ar Rahman membagikan takjil kepada masyarakat. f-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ar-Rahman dari Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Sultan Abdurahman (Stain SAR) Kepri membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan. Uniknya, cara membagikan takjil tersebut dengan berkeliling ke beberapa tempat dan rumah warga.

Kegiatan itu dimulai setelah salat Ashar, hingga menjelang berbuka puasa. Mahasiswa tersebut terlihat ke simpang jalan, kawasan perkampungan dengan mendatangi rumah warga untuk membagikan takjil dengan menggunakan sepeda motor.

”Kegiatan ini sudah sering kami adakan, dan memang rutin selama Ramadan. Ini sebagai bentuk berbagi kebahagian bersama dengan membagikan takjil,” ujar Arif Nurrachman, sebagai ketua kegiatan. Tidak hanya sekali saja, ia mengatakan akan menggelar kegiatan yang sama pada pekan depan. Arif menampaikan, dana untuk kegiatan tersebut berasal dari beberapa dosen kampus, mahasiswa dan donatur lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu.

Baca Juga :  STIE Juara Futsal Lintas Mahasiswa

”Mudahan Amal ibadah kita di bulan suci Ramadan, di terima di sisi Allah Subhanahu wataala. Semoga pada kegiatan selanjutnya, yakni Takjil on the road nanti bisa lebih banyak membagikan takjil kepada msyarakat yang membutuhkan,” harapnya. Melalui kegiatan ini, ia juga mengajak masyarakat sama-sama peduli di lingkungan. Dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan kepada yang membutuhkan. (abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here