Bagikan Takjil Serentak se Kepri

0
294
Pengurus Motor Jantan Kepri saat menyambangi panti asuhan di Jalan Engku Putri Tanjungpinang. f-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Komunitas Motor Jantan (Mojan) Kepri secara serentak menggelar kegiatan sosial secara serentak se Kepri dalam momen bulan suci Ramadan, Senin (13/5) kemarin.

Tidak hanya membagikan takjil, komunitas yang berdiri dua tahun ini juga menyantuni anak yatim serta memberikan bantuan sembako dan kebutuhan pakaian siap pakai.

Ketua Umum Mojan Kepri, Syahril Darma Putra menuturkan, bulan suci Ramadan ini sebagai wujud People Power of Mojan se Kepri, semangat bagi para bikers yang tergabung untuk berbuat hal-hal positif. Diantaranya, berbagi serta menyantuni anak yatim di panti asuhan di setiap daerah yang sangat membutuhkan.

“Ya, aksi yang kami lakukan di bulan suci ini, serentak di seluruh wilayah Mojan, yakni Tanjungpinang, Tanjunguban, Kijang, Batam, Karimun serta Natuna. Semoga uluran kebaikan ini, menjadi amalan ibadah kita semua,” jelas pria yang akrab disapa Putra Batmen tersebut.

Ia menceritakan, kegiatan di bulan Ramadan ini merupakan agenda tahunan yang dirancang para pengurus Mojan di seluruh daerah di kepri.
Diperkirakan, lebih kurang 200 an pengurus yang tergabung di seluruh daerah, serentak turun ke jalan dan melakukan kegiatan yang sama hari itu.

“Yang kami terima, pihak panti yang didatangi oleh rekan-rekan Mojan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saling mendokaan, semoga komunitas motor ini terus eksis dan menjadi pelopor saling peduli dan berbagi,” terang Putra.

Menurut dia, Mojan adalah sebuah komunitas yang berupaya eksis di setiap kegiatan sosial. Tidak hanya hobi dengan dunia otomotif, selama kurun waktu dua tahun ini, banyak menoreh prestasi positif di tengah masyarakat luas. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here