Bak Sampah Bahayakan Pengguna Jalan Raya

0
105
PENGENDARA merasa was-was ketika melintas di bak sampah Teluk Sebong. f-jendaras/tanjungpinang pos

TELUKSEBONG – Keberadaan bak sampah di Sebong Pereh, tepat di jalan arah Sekera menuju Sungai Kecil, cukup membahayakan pengendara. Pasalnya, posisi bak sangat dekat dengan badan jalan dan sampah kerap berserakan hingga ke jalan.

Yudi, seorang warga Teluk Sebong yang kerap melintas di jalan tersebut mengatakan, lokasi bak sampah tersebut harusnya 3 atau 4 meter dari badan jalan. Sehingga tidak mengganggu pengendara.

”Harusnya agak ke dalam lagi, jangan pas di tepi jalan, bisa tertabrak. Lagian sampahnya juga beserak di aspal dan bau,” sebutnya, Selasa (23/7).

Senada dengan Yudi, Iwan warga lainnya juga mengeluhkan hal yang sama. Menurutnya, keberadaan bak sampah yang tidak tepat itu juga mengurangi estetika wisata di wilayah tersebut.

”Ini kan jalur pariwisata, tapi bak sampahnya kok seperti itu. Harus ada perhatian lah, jangan main asal letak saja,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada pihak terkait agar lebih meneliti saat meletakkan bak sampah. Agar pengendara juga lebih aman dan nyaman. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here