BAKTI Dorong Pemanfaatan Jaringan Palapa Ring

0
591
Para pejabat dari KKP, BAKTI Kominfo, dan Bupati Natuna dan masyarakat Natuna menyaksikan langsung Menkominfo, Rudiantara melalui video conference (Vcon).F-Istimewa

Natuna – Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kominfo menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tanggal 20 Maret 2019 kemarin merupakan Sinergi dalam Pemanfaatan Proyek Palapa Ring untuk Rakyat Indonesia dengan beberapa Kementerian dan Pemerintah Daerah.

Diantaranya Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kesehatan,

Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Pemerintah Daerah Kepulauan Morotai dan Pemerintah Daerah Sorong. Serta support dari pihak PT Telkom Indonesia, melalui video conference yang berada di Jakarta, Batam, Natuna, Morotai dan Sorong.

Baca Juga :  Pemberian Vaksin MR Masih Ditunda

“Jadi kami perlu informasikan bahwa kegiatan ini adalah sinergi acara dalam rangka pemanfaatan Palapa Ring untuk Rakyak Indonesia,” kata Direktur Sumber Daya dan Administrasi BAKTI Kominfo, Fadhilah Mathar melalui surat resmi yang dilayangkan ke Tanjungpinang Pos. Jumat (22/3) malam.

Seperti berita Tanjungpinangpos.id sebelumnya, kegiatan pada tanggal 20Maret 2019 yang lalu bukanlah peresmian PRB melainkan Sinergi dalam Pemanfaatan Proyek Palapa Ring untuk Rakyat Indonesia. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here