Bambang: Pemain Kami Siap Direkrut PSTS

0
563
BERI BANTUAN: Manajer LPSB Karya Muda Bambang menyerahkan bantuan sambil berbuka bersama dengan warga kurang mampu di musala Baituljannah Perumahan Griya Lestari, Minggu (12/6) sore lalu. f-yendi/tanjungpinang pos

LPSB Karya Muda Santuni Warga Kurang Mampu

TANJUNGPINANG – LEMBAGA Pendidikan Sepak Bola (LPSB) Karya Muda merespon positif terhadap rencana PSTS Tanjungpinang, untuk merekrut pemain muda. LPSB Karya Muda bersedia melepas beberapa pemain muda berbakat, untuk dibina PSTS Tanjungpinang.

”Pemain kami siap saja direkrut oleh PSTS Tanjungpinang. Kami tidak keberatan, untuk dibina oleh PSTS Tanjungpinang,” ujar Bambang, Manajer LPSB Karya Muda usai menyerahkan bantuan sembako, kepada warga kurang mampu di perumahan Griya Lestari, Minggu (11/6) sore lalu.

Selama ini LPSB Karya Muda melakukan pembinaan dan pelatihan kepada pemain muda berbakat. Sudah ada beberapa pemain LPSB Karya Muda yang berprestasi. Ketika pemain ingin lebih maju, harus ada tempat pembinaan yang lebih baik. Seperti Nanang pemain 757 Kepri Jaya FC, yang sudah bermain di Liga 2 Indonesia.

Nanang pernah menjalani latihan di LPSB Karya Muda. Bahkan, Karya Muda yang mempromosikan Nanang ke salah satu klub Divisi II PSSI di Jawa, sebelum direkrut pemain 757 Kepri Jaya FC. ”Kami berharap, peran PSTS bisa meningkatkan prestasi pemain muda Tanjungpinang nantinya,” tambah Bambang.

Santuni Warga
Selain membina prestasi sepak bola, LPSB Karya Muda juga melakukan kegiatan sosial. Seperti di bulan Ramadan sekarang, menejer bersama pengurus dan pemain LPSB Karya Muda, menyantuni warga kurang mampu dengan memberikan paket sembako. Paket sembako itu terdiri dari 2 liter minyak, 2 kilogram gula, 2 kilogram tepung, 10 butir telur dan 2 botol sirup ditambah 2 kaleng susu kental manis.

Paket sembako itu diberikan kepada puluhan warga lanjut usia (lansia) dan kurang mampu di Kampung Punai, Bukit Asri, Griya Lestari sampai ke Kampung Bulang, Kota Tanjungpinang. ”Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para lansia,” ujar Bambang.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here