Bandara Dabo Terus Tingkatkan Kinerja

0
88
KEPALA Bandara Dabo beserta staf dan jajaran foto bersama momen HUT Perbubungan sebagai motivasi untuk bekerja dengan maksimal. f-istimewa

LINGGA – Memperingati Hari Perhubungan Nasional, Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga melaksanakan upacara bersama di halaman Kantor Bandar Udara Dabo Singkep, Selasa (18/9).

Kepala Bandara Dabo Andi Hendra Suryaka mengatakan, peringatan Hari Perhubungan Nasional merupakan momentum yang tepat bagi insan perhubungan untuk meresapi kembali apa saja kontribusi yang telah kita berikan dalam memajukan sektor transportasi di Indonesia.

”Kementerian Perhubungan selaku regulator, memiliki peranan yang cukup krusial dalam mendukung roda perekonomian, memperlancar mobilisasi penduduk, arus barang serta konektivitas antardaerah. Untuk itu, pembangunan sektor transportasi harus mampu menjamin konektivitas dan aksesibilitas ke seluruh wilayah di Indonesia dari Sabang sampai Marauke dan dari Miangas hingga Pulau Rote,” kata Andi dalam sambutannya, kemarin.

Sebagai wujud implementasi program nawacita, Kementerian Perhubungan diharapkan mampu mewujudkan konektivitas antarpulau sebagaimana pernyataan Presiden Joko Widodo dalam KTT Asia Timur.

Bahwa Indonesia akan memberi prioritas, pada program pengembangan infrastruktur dan konektivitas maritim.

”Ini merupakan agenda rutin tahunan memperingati Hari Perhubungan Nasional, tentunya Pemerintah Pusat serta segenap pimpinan Jakarta inginnya semangat Hari Perhubungan Nasional ini digelorakan keseluruh pegawai perhubungan di Indonesia,” terangnya.

Ia menambahkan, semangat yang dibangun oleh pimpinan Kemenhub untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal dapat dijadikan acuan bagi segenap pegawai di Bandara Dàbo.

”Itu yang ingin disampaikan dan digelorakan dalam semangat hari perhubungan nasional,” pungkasnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here