Bandi Berikan Paket Sembako ke Warga Tanjungunggat

0
208
Walikota Tanjungpinang H Syahrul menyerahkan paket sembako dari Bandi kepada masyarakat. F-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang, H Syahrul menyerahkan secara simbolis paket sembako dari pemilik Perusahaan PT Panca Rasa Pratama, Bandi kepada masyarakat tak mampu.

Penyerahan di laksanakan di Pelataran Kantor Lurah Tanjungunggat didampingi Manajer PT Panca Rasa Pratama Pustardi didampingi Lurah Tanjungunggat, M Mirwansyah dan Sekretaris Lurah Tanjungunggat, Jumat (24/5).

H Syahrul menuturkan, pemberikan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya Tanjungunggat yang menjadi salah satu lokasi usaha Bandi.

Ia berharap masyarakat yang menerima merasa senang dan paket sembako dapat bermanfaat.

Lurah Tanjungunggat, M Mirwansyah menuturkan, agar pembagian tertib, sehari sebelumnya melalui jajarannya telah membagikan kupon kepada ketua RT dan RW agar di bagikan kepada masyarakat yang dianggap layak menerima.

Ia mengaku merasa senang atas bantuan yang diberikan Bandi kepada warga di bawah koordinasinya. Berharap ke depan akan banyak bantuan lagi yang bisa diberikan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat sekitar.

“Kita berharap akan banyak jenis CSR lain yang diberikan dalam bentuk program atau pun bantuan langsung lainnya,” tuturnya singkat.

Manajer PT Panca Rasa Pratama Pustardi, menuturkan, menyediakan 1.300 lebih paket sembako yang disebar ke beberapa lokasi. Tebanyak yang menerima warga Tanjungunggat sesuai data warga tak mampu milik kelurahaan.

“Sesuai data kelurahan warga tak mampu di Tanjungunggat sekitar 923 orang. Jadi warga yang paling banyak menerima bantuan diantara daerah lainnya,” ucapnya.

Sebelumnya, ia mengaku sudah menyalurkan bantuan ke tiga lokasi lainnya. Diantaranya, Batu 8 Atas dan Batu Hitam, masing-masing 150 paket dan ke warga Pantai Impian sekitar 200 paket.

Isi paket sembako yang dibagikan diantaranya beras, gula dan tepung masing-masing satu kilo. Serta minyak goreng 1 liter ditambah mie instan 10 bungkus dan air kemasan combo satu lusin atau 12 botol.

Ia berharap melalui paket sembako tersebut, mempererat tali silahturahmi antara pengelola perusahaan dan masyarakat setempat.

“Kami berharap ada sinergi yang terbangun yang saling menguntungkan,” ucapnya.(dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here