Bangun Akidah dan Akhlak

0
223
Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Hendri (pakai topi) saat meninjau lokasi yang akan dibangun Quran Centre berada di Bukit Manuk, Senggarang. F-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

MBS, pak wali, sebaiknya dimulai pembangunan akidah dan perbanyak masjid serta buat pusat belajar Quran Center. fokuslah membangun akidah&akhlak masyarakat muslim khususnya, karna sudah sangat rusak, maksiat dimana mana, dari yg muda sampai yg tua.. mari kita benahi akhlak kita dulu..
+6281296445743

TANGGAPAN :
Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungpinang akan melanjutkan pembangunan Quran Centre di Bukit Manuk, Senggarang Tanjungpinang pada 2020 ini. Dananya sudah dianggarkan sekitar Rp5 miliar.

Uang tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemko Tanjungpinang 2020 ini. Pembangunan ini merupakan tahap kedua.

Baca Juga :  Bangun Akidah dan Akhlak

Karena di tahap pertama, PT Putra Daerah telah menyelesaikan pengerjaan pematangan lahan dan pemasangan batu miring di lokasi pembangunan Quran Centre. Perusahaan swasta itu, salah satu peserta pemenang lelang pengerjaan di 2019 lalu.

Saat itu, pematangan lahan dan pemasangan batu miring menelan anggaran berdasarkan pagu sekitar Rp3,3 miliar. Sedangkan nilai kontrak proyek tersebut sekitar Rp3,017 miliar.

Sudah selesai 100 persen. Tahun 2020 ini, kita lanjutkan lagi pembangunan Quran Centre

Di tahap kedua, kata Hendri, pihaknya akan membuat Ruang Kelas Baru (RKB) Quran Centre sebanyak 4 unit secara permanen. Karena anggaran yang di dapat hanya diperuntuhkan untuk membuat RKB dulu. Pembangunananya di atas lahan sekitar 2 hektar.

Baca Juga :  Prioritaskan Lelang Jabatan

Kita sudah siapkan dokumen yang diperlukan untuk masuk ke tahap lelang pembangunan pengerjaan RKB Quran Centre. Insyaallah Maret 2020 nanti dilelang. (dri)

Hendri
Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here