Bangun Instalasi RS Bhayangkara

0
122
GUBERNUR Kepri H Nurdin Basirun saat peletakan batu pertama pembangunan Instalasi Gizi, Instalasi Laundry, dan Instalasi Farmasi RS Bhayangkara Batam, Selasa (8/5). f-istimewa/humas pemprov kepri

Kapolda Kepri Kapolda Irjen Didit Widjanardin berterimakasih ke Pemprov karena membangun gedung instalasi S Bhayangkara di Nongsa-Batam.

BATAM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan, sinergi pemerintah daerah, TNI dan Polri dalam melayani masyarakat semakin hari harus semakin baik. Polda Kepri diharap selalu mengayomi masyarakat dalam hukum maupun pelayanan masyarakat di bidang kesehatan.

”Tanggung jawab kita bersama untuk memperbaiki semua fasilitas yang akan digunakan oleh masyarakat, termasuk RS Bayangkara Polda Kepri ini,” kata Nurdin saat Peletakan Batu Pertama Instalasi Gizi, Instalasi Laundry, dan Instalasi Farmasi RS Bhayangkara Batam, Selasa (8/5).

Prosesi peletakan batu pertama itu ditandai dengan pengecoran yang dilakukan Gubernur, Ketua DPRD Jumaga Nadeak, Kapolda Irjen Didit Widjanardin, Wakapolda Brigjen Yan Fitri Halimansyah dan Kadis Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana.

Nurdin berterima kasih dengan atensi Kapolda dan jajarannya, dalam perbaikan perbaikan dalam bidang kesehatan untuk masyarakat. Keunggulan dari RS Bhayangkara ini, kata Nurdin, adalah fasilitasnya lebih unggul, yaitu Forensik. ”Polri sekarang semakin humanis,” tutup Nurdin.

Dalam pada itu, Kapolda mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat, sesuai dengan mengedepankan tugas pokok Polri. Termasuk memberi pelayanan kesehatan yang layak dan maksimal kepada masyarakat.

”Terimakasih pada gubernur dan jajarannya yang mengalokasikan anggaran untuk Polda untuk turut serta melayani masyarakat dan personel Polri di bidang kesehatan,” kata Didit

Pengembangan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, terus dilakukan Polda Kepri. Saat ini, dilakukan pengembangan dengan pembangunan instalasi gizi, instalasi laundry dan instalasi Farmasi.

Pada peletakan batu pertama yang dilakukan Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi disaksikan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak dan lainnya.

”Pembangunan instalasi gizi, laundry dan instalasi farmasi ini diharap dapat memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna dan prima,” harap Didid.

Kehadiran RS dan fasilitas yang ditambahkan, dapat membantu semua lapisan masyarakat. Termasuk personel Polda Kepri.(MARTUNAS-MARTUA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here