Bangun Kerja Sama dengan Ponpes Tebuireng Jombang

0
87
SANTRI Pondok Pesantren Madani Ceruk Ijuk bersilaturahmi dengan Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Kepala DPMPTSP Hasfarizal Handra, belum lama ini. f-Yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Bupati Bintan H Apri Sujadi mewacanakan, untuk membangun kerja sama antara Pondok Pesantren (Ponpes) Madani Ceruk Ijuk (Bintan), dengan Ponpes Tebuireng Jombang. Kerja sama ini guna meningkatkan kualitas dan kuantitas Ponpes Madani Ceruk Ijuk Bintan, ke depannya.

”Ke depannya, kita berencana agar Ponpes Madani Ceruk Ijuk menjalin kerja sama dengan Ponpes Tebu Ireng Jombang. Yang kita tahu, Ponpes terbesar di Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini sudah sangat berpengalaman,” ujar H Apri Sujadi, kemarin.

Rencana kerja sama ini, kata bupati, akan dibicarakan lebih intensif, pada saat Pemkab Bintan mengadakan tablig akbar nanti. Direncanakan, tablig akbar menyambut Tahun Baru Hijriah (Islam) ini dihadiri DR Ir KH Salahuddin Wahid atau akrab disapa Gus Sholah, selaku pengasuh Ponpes Almasuriyah Tebuireng Jombang, serta KH Fahmi Amrulloh Hadzik.

”Komunikasi rencana kerja sama ini, sudah mulai kita jalin. Tentunya, kerja sama ini diharapkan menjadi satu langkah maju bagi kita semua,” tutupnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here