Bangun Komunikasi ke Wali Murid

0
37
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Tanjungpinang, Juwairah Syahrul foto bersama anak PAUD Talitha Ceria, kemarin. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Tanjungpinang, Juwairah Syahrul mengunjungi PAUD Talitha Ceria beralamat di Jalan Pramuka Lorong Bali, Senin (3/12).

Bunga yang dikalungkan Mikayla salah satu peserta didik PAUD Talita Cerita ke Juwairah yang juga istri Walikota (Wako) Tanjungpinang tanda

Kedatangan Juwairah yang juga istri Walikota (Wako) Tanjungpinang disambut baik dengan Kepala PAUD Talitha Ceria, Eka Hariyanti berserta guru PAUD lainnya.

Mikayla salah satu peserta didik PAUD Talitha Ceria langsung mengalungkan rangkaian bunga ke istri Wako Tanjungpinang, H Syahrul.

Disela kunjungan, Juwairah menyampaikan, bahwa kunjungan ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi kepada guru serta peserta didik PAUD di Tanjungpinang.

Dalam agendanya, Bunda PAUD Kota Tanjungpinang ini akan mengunjungi sebanyak 25 PAUD dan TK di Kota Tanjungpinang. Kunjungan yang bakal dilakukan secara bergiliran.

”Pada kunjungan ini juga saya memberikan masukan kepada guru PAUD dan TK yang ada. Agar bisa menjalin komunikasi kepada wali murid,” kata dia kepada Tanjungpinang Pos, Senin (3/12).

Hal ini, lanjut dia, dilakukan untuk mempermudah mendidik dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada saat itu, Juwairah memberikan bingkisan kepada seluruh peserta didik PAUD sebagai tanda, agar anak-anak tetap semangat untuk belajar hingga menuntut ilmu di sekolah.

Dalam kesempatan ini, Kepala PAUD Talitha Ceria, Eka Hariyanti mengucapkan terima kasih kepada Bunda PAUD Kota Tanjungpinang yang sudah mengunjungi sekolah yang dipimpinnya.

”Sebagai ucapan terimakasih, kita berikan bunga ke Ibu Walikota sebagai penghargaan. Karena sudah mengunjungi ke PAUD kami,” ucap Eka Hariaynti.

Eka berjanji, ia akan menerapkan saran yang disampaikan oleh Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juwairah. Saran yang bakal dipraktekkan adalah, untuk membangun komunikasi dengan wali murid peserta didik di PAUD Talita Ceria. Karena demi masa depan anak.

”Sampai saat ini, kita sudah memiliki grup WhatsApp. Digrup WA itu, kita berkomunikasi langsung dengan wali murid. Mudah-mudahan ini berjalan dengan lancar dan baik,” sebut dia Eka. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here