Bangun Tidur, Maria Sudah Tidak Ada

0
604

Maria (15), warga Kelurahan Sungai Pasir, Meral dinyatakan hilang sejak 26 Januari lalu. Kini kedua orangtuanya, sangat berharap anaknya tersebut pulang ke rumah.

KARIMUN – Sejak itu, kedua orangtuanya telah berhari-hari melakukan pencarian.

”Orangtua Maria telah datang melapor ke Mapolres Karimun dengan melaporkan orang hilang. Laporan itu sesuai dengan laporan nomor :OH/ 01 / I / 2018 / KEPRI / SPKT – RES KARIMUN, tanggal 27 Januari lalu. Kejadian hilangnya pada Jumat tanggal 26 Januari 2018 sekira pukul 04.00 WIB,” kata AKP Lulik, Kasat Reskrim, Kamis (1/2).

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Roro Diperbaiki

Lulik menjelaskan, yang melaporkan adalah sang ibu bernama Yanti.

Maria merupakan kelahiran Tanjungbalai Karimun, yang tinggal Sungai Pasir No 43 RT 003 RW 003 Kelurahan Sungai Pasir di Kecamatan Meral.

”Maria mempunyai ciri-ciri fisik yakni tinggi badan 155 Cm, bentuk badan kurus dan memiliki warna rambut hitam dan rambutnya lurus. Namun, ada ciri-ciri khususnya yaitu matanya sipit,” jelasnya.

Kronologis kejadian pada Jumat tanggal 26 Januari 2018 sekira pukul 04.00 WIB, pelapor terbangun dan langsung melihat korban sudah tidak ada di rumah lagi.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ramaikan Pawai Taruf MTQ

Lulik melanjutkan, bahwa pelapor mengatakan biasanya korban tidur bersama pelapor.

Sebelumnya, korban masih bersama pelapor duduk menemani korban belajar di rumah. Kemudian pelapor memperhatikan pintu rumah sudah terbuka dan pakaian korban sudah tidak ada lagi dalam lemari.

”Karena mendapati hal itu, maka selanjutnya pelapor berusaha menanyakan kepada teman korban dan ternyata semua teman dekat korban mengatakan tidak ada bertemu atau berkomunikasi dengan korban,” sebut Lulik.

Hingga kini pihaknya masih mencari tahu, dimana keberadaan korban.
Untuk itu, pihaknya juga menyebarkan informasi serta foto korban yang hilang kepada kerabat-kerabatnya. Berharap, dengan upaya itu dapat memberikan informasi jika ada yang melihat saat korban bepergian atau hal lainnya.(ALRION)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here