Banjir, Laga Gala Siswa Ditunda

0
496
LAPANGAN stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang banjir dan sepi, Jumat (6/4) sore kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Laga terakhir penyisihan grup A dan grup B, kompetisi Gala Siswa Indonesia 2018 Kota Tanjungpinang, Jumat (6/4) terpaksa ditunda. Karena, lapangan stadion Sulaiman Abdullah banjir, akibat hujan deras beberapa jam, sore kemarin.

Rencana awal, laga kompetisi Gala Siswa di penyisihan terakhir grup A, akan bertanding tim SMPN 1 Tanjungpinang versus SMPN 15. Laga ini merupakan pertandingan penentu, untuk menentukan satu tiket lolos ke babak 6 besar. Di laga sebelumnya, akan berhadapan antara SMPN 3 dengan SMPN 8. Sedangkan di grup B, pertandingan dijadwalkan antara SMPN 16 versus SMPN 2.

”Kami tidak jadi bertanding, karena lapangan stadion Sulaiman Abdullah banjir hebat bang,” kata Dery, pelatih skuat SMPN 1 Tanjungpinang.

Pada kesempatan lain, Edo mewakili panitia penyelenggara (MKKS dan MGMP Penjas) menyampaikan, laga dua partai di grup A dan satu partai di grup B itu, ditunda sampai, Minggu (8/4) sore besok. Sedangkan Sabtu (7/4) sore ini, akan berhadapan antara SMPN 4 vs SMPN 10, SMPN 12 vs SMPN 7, dan SMPN 5 versus SMPN 6.

”Semoga tidak hujan lagi, biar lapangan tak banjir seperti Jumat sore ini (kemarin, red),” kata Edo. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here