Banjir, Laga Gala Siswa Ditunda

0
726
LAPANGAN stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang banjir dan sepi, Jumat (6/4) sore kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Laga terakhir penyisihan grup A dan grup B, kompetisi Gala Siswa Indonesia 2018 Kota Tanjungpinang, Jumat (6/4) terpaksa ditunda. Karena, lapangan stadion Sulaiman Abdullah banjir, akibat hujan deras beberapa jam, sore kemarin.

Rencana awal, laga kompetisi Gala Siswa di penyisihan terakhir grup A, akan bertanding tim SMPN 1 Tanjungpinang versus SMPN 15. Laga ini merupakan pertandingan penentu, untuk menentukan satu tiket lolos ke babak 6 besar. Di laga sebelumnya, akan berhadapan antara SMPN 3 dengan SMPN 8. Sedangkan di grup B, pertandingan dijadwalkan antara SMPN 16 versus SMPN 2.

Baca Juga :  Harkam Ditantang PSTK, Mitra Singkep Vs Gumarang

”Kami tidak jadi bertanding, karena lapangan stadion Sulaiman Abdullah banjir hebat bang,” kata Dery, pelatih skuat SMPN 1 Tanjungpinang.

Pada kesempatan lain, Edo mewakili panitia penyelenggara (MKKS dan MGMP Penjas) menyampaikan, laga dua partai di grup A dan satu partai di grup B itu, ditunda sampai, Minggu (8/4) sore besok. Sedangkan Sabtu (7/4) sore ini, akan berhadapan antara SMPN 4 vs SMPN 10, SMPN 12 vs SMPN 7, dan SMPN 5 versus SMPN 6.

”Semoga tidak hujan lagi, biar lapangan tak banjir seperti Jumat sore ini (kemarin, red),” kata Edo. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here