Bank Mandiri Sponsori Rp10 M

0
178
SEORANG atlet pada lomba Internasional Bintan Marathon 2018, memasuki garis finis. f-jendaras/tanjungpinang pos

BINTAN – Iven Bintan Marathon Internasional yang akan dilaksanakan, tanggal 7 sampai dengan 8 September mendatang, mendapatkan sponsor baru. Sponsor itu berasal dari Bank Mandiri, dari BUMN.

Abdul Wahab, General Group Manager (GGM) PT Bintan Resort Cakrawala memastikan, dukungan pihak perusahaan untuk terus membantu pelaksanaan iven-iven internasional yang diselenggarakan di Lagoi.

”Tahun ini, Bank Mandiri memastikan diri menjadi sponsor utama Bintan Marathon. Iven tersebut kini bernama Mandiri Bintan Marathon,” jelas Wahab, kemarin.

Wahab menambahkan, dukungan Bank Mandiri tersebut berlaku hingga 5 tahun mendatang. Setiap tahunnya, Mandiri Bintan Marathon diberikan sponsor senilai Rp10 miliar.

”Ini merupakan hal yang sangat bagus, untuk menunjang dunia pariwisata di Bintan. Sebelumnya juga PT Indofood terus memberikan dukungannya kepada beberapa iven, termasuk Ironman 70.3 Bintan,” sebutnya.

Dukungan pihak perusahaan, lanjutnya, akan memaksimalkan bantuan yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Pemkab Bintan. yang selama ini juga turut membantu.

”Tentunya, dengan semakin banyak sponsor, pastinya akan banyak iven internasional. Dampakanya, wisatawan ke Bintan akan semakin lebih banyak lagi,” tambahnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here