Banyak Gratisnya, Dijual Cuma Rp 136 Juta

0
45
BERBERAP warga sudah membeli dan menempati rumah bersubsidi di Perumahan Bukit Anugrah Lestari, Jalan Punai Km 9, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

Promo dari Perumahan Bukit Anugrah Lestari

TANJUNGPINANG – PT Karya Cahaya Lestari telah membangun perumahan bersubsidi, masih ada belasan unit yang bisa dibeli masyarakat. Untuk penjualan rumah bersubsidi ini, PT Karya Cahaya Lestari memberikan harga promo, dan banyak gratisnya.

Selama Juli ini, warga yang membeli rumah di perumahan Bukit Anugrah Lestari ini di jalan Punai Km 9, Tanjungpinang Timur ini bakal mendapatkan keuntungan. Lokasinya strategis, dekat bandara RHF, sekolah dan swalayan. Uang muka pembelian (depe) rumah dan cicilan per bulannya cukup murah, hanya Rp 862.700.

Rumah bersubsidi yang disediakan PT Karya Cahaya Lestari ini bertipe 36/91. Rumah dengan lingkungan asri ini dijual dengan harga Rp 136 juta per unit. Uang muka hanya Rp 3 juta. Bangunan sudah diplaster, plafon gypsum, bangun telah dicat.

”Juli ini, pembeli diberikan harga promo, gratis biaya akad kredit dan AJB balik nama sertifikat. Banyak lah gratisnya,” kata Bambang, Direktur PT KCL, Rabu (11/7) kemarin.

”Tunggu apa lagi, ayo segera miliki rumah idaman Anda,” sambungnya.

Untuk mendapatkan rumah idaman dengan harga murah ini, pembeli bisa menghubungi pihak developer, di kantor perumahan Bukit Indah Lestari 3, di Km 8, kawasan Patung Gajah ruko nomor 1 dan 2, Tanjungpinang.

”Atau bisa menghubungi nomor kontak 0811704783 atas nama Nova, atau nomor kontak kantor kami 082319192266. Datang ke kantor juga bisa. Kami masih buka harga promo sampai sekarang,” sebut Bambang. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here