Banyak Proyek Kurang Bermanfaat

0
656

Untuk tanjung pinang &BINTAN KEPRI,apa maksud perbatasan jalan dompak & jalan arah kijang wcopek bintan,BanGunan dperbtasan pinank bintan ape maksud smua,ingat kite tak bodoh dgn bgunan yang mau roboh engkau bgun nape tak KPK yang jadi tukang bangunannYa,kenapa untuk korupsi semata jangan tampang d tv hanya mencari sensasi semata, ingat kita mati hnya bawa kain kafan dan amal ibdah bukan harta, wasalam
+6285265366308

 

Berantas Korupsi dan Pungli
MBS Pungli dan korupsi adalah sama. Skecil apapun hrs dbasmi.. Mhn dtindak pungli apapun yg merugikan msrakat pak..
+628127007720

Tanggapan:
Tim Sapu Bersih (Saber) Pengutan Liar (Pungli) menagetkan semua intstansi yang masih nakal di tahun 2018 akan ditangkap. Untuk tahun ini, target tim saber pungli sebanyak-banyaknya. Seluruhnya kita bidik apabila ada pungli.

Baca Juga :  Bakal Banyak Sarjana Nganggur

Semua pelayanan publik dan instansi masih ada pungli kita tangkap. Adapun target dari tim Saber pungli, sejumlah instansi yang menjadi fokus tim Saber Pungli di Kota Tanjungpinang, tim Saber pungli akan menyasar pada yang menyangkut pelayanan publik atau pelayanan umum, seperti Instansi Keluarahan, Kecamatan, serta SKPD dan lembaga layan umum yang memberikan pelayanan publik pada masyarakat.

Sekecil apapun permintaan itu sudah masuk pungli. Sejauh ini, belum ada keluhan dari pihak masyarakat tentang adanya pungli. Apabila masyarakat melaporkan adanya pungli maka pihak kepolisian akan menrahasiakan identitas pelapor dan melindunginya.

Kami berharap masyarakat selalu dapat pelayanan terbaik oleh aparatur negara. Tidak ada lagi yang namanya pengutan liar di kalangan pemerintah. Siapapun yang terlibat dalam pungli akan ditindak tegas.

Baca Juga :  Berantas Pungli Meski Pemberinya Ikhlas

Tujuannya adalah untuk membenahi pelayanan publik namun apabila tidak bisa dibenahi maka akan dilakukan tindakan tegas. (ray)

Kompol Andi Rahmansyah
Ketua Harian Saber Pungli Tanjungpinang 

Tanggapan:
Tahun ini Kejaksaan Negeri Tanjungpinang menargetkan mengungkap tiga korupsi besar di Tanjungpinang dan Bintan.

Tidak menutup kemungkinanan lebih banyak dari yang saya sebutkan, terutama yang sduah menjadi target kita. Untuk jenis jenis kasus serta loaksinya belum bisa kami sebutkan.

Kalau Disebut sekarang nanti bidikan kita malah lari pula. Selama tahun 2017 Kejari Tanjungpinang menangani dua kasus korupsi di Kabupaten Bintan atas dugaan penyelewengan Anggaran Dana Desa (ADD) Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dari dua mata anggaran APBDes dan APBN.

Baca Juga :  Jalan Dompak Gelap

Kepala Desa Malang Rapat, diduga menyelewengkan Anggaran Dana Desa (ADD) melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dengan total anggaran senilai Rp1,8 miliar

Kerugian negara yang diakibatkannya setelah perhitungan audit sementara BPKP sebesar Rp200 juta. Kini ada dua kasus korupsi yang sudah memasuki tahap persidangan di Pengadilan Negeri Tanjungpinang. (ray)

Benny Siswanto
Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here