Banyantree Santuni 112 Anak Yatim

0
697
SANTUNI: Alpha Eldiansyah (baju biru) bersama karyawan Banyantree Resort menyantuni anak yatim piatu, Jumat (16/6) malam lalu. F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – Banyantree Resort, Angsana dan Laguna memberikan santunan, kepada anak yatim piatu dan anak-anak Kampung Baru Lagoi yang berada dekat kawasan resor. Santunan bingkisan lebaran, tas dan uang tunai tersebut langsung diberikan oleh General Manager Banyantree Alpha Eldiansyah di Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (16/6).

Kepada Tanjungpinang Pos, Alpha mengatakan, santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan segenap karyawan yang ikut memberikan sumbangan. Sebanyak 112 anak dari panti asuhan Bina Insani, Al-Ghazi dan warga Kampung Baru Lagoi menerima langsung bantuan tersebut, usai buka puasa bersama.

Baca Juga :  Tingkatkan Wisata Mangrove, Kepala Desa Berkolaborasi

”Kami lakukan ini setiap tahun sebagai rasa berbagi kebahagiaan. Meski tidak banyak dan tidak terlalu besar, namun kami ingin memberikan manfaat kepada anak-anak yang membutuhkan seperti ini,” katanya. Ia menyampaikan, tidak hanya perusahaannya yang mengalokasikan anggaran untuk santunan ini. Sumbangan sukarela karyawan juga turut andil dalam santunan tersebut.

Perusahaan berharap, dengan kegiatan ini semakin mempererat hubungan dengan yayasan. ”Kemudian, anak-anak dari tetangga kami di Kampung Baru Lagoi. Semoga ini akan menjadi hubungan yang baik dan dapat bersama memajukan sektor pendidikan di Bintan,” jelasnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here