Baru Launching, Suzuki XL7 Terjual 20 Unit

0
351
SEORANG konsumen membeli Suzuki XL7 ketika launching di TCC Mall Tanjungpinang, Sabtu lalu.

TANJUNGPINANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Arista Sukses Abadi selaku diler utama, secara eksklusif meluncurkan mobil Suzuki XL7, The New Extraordinary SUV di TCC Mall Tanjungpinang, Sabtu (7/3). Baru launching, sudah 20 unit Suzuki XL7 yang terjual.

Seiji Itayama Presiden Directur PT SIS menyampaikan, tahun ini merupakan usia ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, PT SISI memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen di Indonesia. Yaitu peluncuran produk terbaru, Suzuki XL7, mobil SUV yang menjadi pilihan terbaru bagi pencin ta Suzuki di Indonesia.

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah, dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki ini memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Baca Juga :  Makanan Kaleng Ilegal Diamankan

Ade Kurniadi selaku Brance Manager PT Arista Sukses Abadi menyampaikan, Suzuki XL7 memiliki 3 keunggulan utama. Yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih. Seperti smart e-Mirror yang merupakan spion tengah, dengan fungsi merekam kejadian dari sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung. Juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater, serta power outlet hingga baris ketiga.

Untuk menambah faktor keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, isofix, Hill Hold Control (HHC), elektronik stability, programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer. Ade menambahkan, Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan, dan otomatis 4 percepatan. Memiliki 6 pilihan warna serta 3 varian yaitu zeta, beta dan alpha. Untuk pilihan warna yaitu rising orange plus black, brave khaki plus black, prime cool back, prearl snow white, pearl burgundy red, metallic magma grey.

Baca Juga :  Sempat Deg-degan, Oji Lolos Lagi

Untuk harga on the rood Tanjungpinang, Suzuki XL7 ini dibanderol mulai dari Rp247 juta sampai dengan harga Rp284 juta. Sebagai memeriahkan kehadiran Suzuki XL7 di Kota Tanjungpinang, PT Arista Sukses Abadi selaku diler resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik bagi konsumen.

”Seperti hadiah langsung Samsung Galaxy Note 10+ , televisi 32 inch, uang tunai, dan hadiah menarik lainnya. Baru tiga hari launching, sudah 20 unit Suzuki XL7 yang terjual,” sebut Adi Kurniadi, kemarin.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Anugerah Paritrana

Untuk informasi pembelian Suzuki XL7 dan suzuki tipe apa saja, langsung ke diler resmi Suzuki Tanjungpinang, PT Arista Sukses Abadi di Jalan DI Panjaitan Km 6 Tanjungpinang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here