Batam Juara, Bintan Di Posisi Ke 3

0
408
Panitia dan pemenang berfoto bersama Ketua Pobsi Bintan, Minggu (11/11) f-jendaras/tanjungpinang pos

Turnamen biliard 9ball bintan cup 2018

TANJUNGUBAN – Hendy, pebiliard asal Batam menjadi juara pertama pada Turnamen Biliard 9Ball Bintan Cup 2018 yang diselengarakan dari tanggal 6 hingga 11 November di arena Biliard OBC pools Tanjunguban.

Tidak hanya Hendy, Arvin yang merupakan pebiliard asal Batam juga menjadi juara kedua. Sementara itu Wei Sun pebiliard asal Bintan menempati posisi ketiga dan Acin rekan se tim nya berada di posisi keempat.

Mustari, Ketua Pobsi Bintan mengatakan, turnamen yang diikuti sebanyak 32 peserta ini merupakan turnamen perdana sekaligus pemanasan jelang Porprov Kepri 2018 Desember mendatang.

“Kami dari Bintan ada 6 atlet yang ikut, di babak penyisihan kami lolos semua, namun di final kami kalah. Tetapi tidak masalah karena ini pemanasan jelang Proprov,” sebutnya, Senin (12/11)

Ia menargetkan, pada Proprov Kepri akhir November hingga awal Desember Pobsi Bintan akan membawa pulang 3 emas, bahkan lebih.

“Untuk saat ini peserta dari Bintan, Batam, Tanjungpinang dan Lingga, sedangkan Anambas dan Natuna tidak hadir karena kendala cuaca,” terangnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here