Batam United Terbaik di Trofeo Allstar

0
310
SKUAT Allstar Batam, Bintan Timur dan Tanjungpinang berpose sebelum melaksanakan pertandingan trofeo, di lapangan Lagoi Bay, Sabtu (27/7) lalu. f-istimewa

LAGOI – Tim Allstar Batam United menjadi yang terbaik pada kompetisi trofeo Allstar, di lapangan Lagoi Bay, Bintan, Sabtu (27/7) sore lalu. Dua kali bertanding, Batam United mengalahkan All Star Tanjungpinang dan Allstar Bintan Timur.

Pada laga pembuka, All Star Tanjungpinang menghadapi Allstar Batam United. Bertandingan dengan waktu 40 menit, Allstar Batam menang tipis, dengan skor 0-1. Gol tercipta lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti. David si penjaga gawang All Star Tanjungpinang tak mampu menghalau bola.

Pertandingan kedua, Allstar Batam United menghadapi Allstar Bintan Timur. Laga ini kembali berakhir dengan kemenangan tim Batam United, dengan skor 3-1. Dalam pertandingan, Allstar Batam United mendapat 2 kali hadiah penalti, akibat pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Allstar Bintan Timur.

Duel All Star Tanjungpinang versus Allstar Bintan Timur berlangsung seru. Pertandingan terakhir trofeo Allstar ini berakhir dengan terjadinya 6 gol. Dari 6 gol itu, empat gol diciptakan oleh tim Allstar Bintan Timur. Sedangkan 2 gol dibikin oleh tim All Star Tanjungpinang.

Dengan hasil ini, tim Allstar Batam United menjadi tim yang terbaik. Allstar Bintan Timur berada di posisi kedua, dan All Star Tanjungpinang di peringkat ketiga.

Kapten Allstar Batam Afif menyampaikan, pertandingan ini adalah ajang silaturahmi, bukan mencari pemenang, karena tidak ada hadiahnya. Kebersamaan sebagai sesama mantan pemain tersebut diharapkan tidak berakhir di ajang trofeo di Bintan ini saja.

”Tapi bisa berlanjut di Kota Tanjungpinang atau di Kota Batam. Kami siap menunggu,” katanya.

Musril Plt Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang selaku Ketua Harian All Star Tanjungpinang menyampaikan salam dari Ketua All Star Tanjungpinang Junaidi, kepada teman-teman Allstar Batam, Afif dan Dartin cs, serta Allstar Bintan Timur Welly cs. Karena, Junaidi tak bisa bermain, masih di luar kota.

”Kami senang bisa bermain dengan rekan-rekan dari Batam dan Bintan. Trofeo ini sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan sesama mantan pemain. Ini menjadi motivasi bagi pemain-pemain muda, dalam meningkatkan prestasi sepak bola di Provinsi Kepri,” tutup Musril. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here