Batamindo Vs BRC Lagoi, Laga Hidup Mati

0
348
PARA pemain Batamindo berpose saat menghadapi Rapala, pekan lalu. f-istimewa

Lanjutan Lipesia 2018 Wilayah Kepri

BATAM – Pecinta sepak bola se-Kepri akan disuguhkan pertandingan panas dan seru, antara Batamindo versus BRC Lagoi Bintan, pada laga terakhir penyisihan grup A Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) 2018 wilayah Kepri, di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (4/2) sore besok. Sebelumnya, empat tim di grup B, akan berlaga, Sabtu (3/2) sore ini.

Pertandingan grup A Lipesia 2018 Kepri, sudah memasuki putaran terakhir. Dua tim akan tersingkir, dan dua tim lagi akan lolos ke semifinal. Saat ini, PT Batamindo berada di puncak klasemen sementara grup A, dengan koleksi 4 poin, sama dengan Citramas. Batamindo menang selisih gol. Sementara, BRC Lagoi Bintan berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 3 poin.

Di laga terakhir, Citramas akan menghadapi Rapala yang belum meraih kemenangan. Citramas lebih diunggulkan, dan bisa meraih 1 tiket ke semifinal dengan mudah. Sedangkan Batamindo akan berhadapan dengan BRC Lagoi. Di laga ini, Batamindo hanya perlu hasil imbang, untuk mengamankan tiket ke semifinal. Namun, BRC Lagoi harus meraih kemenangan untuk mendapatkan satu tiket semifinal. Tentunya, Batamindo tak mau kalah, agar tidak tersingkir. Justru itu, Batamindo versus BRC Lagoi Bintan menjadi laga hidup mati, Minggu (4/2) sore besok.

Sebelumnya, pertandingan di grup B juga bakal berjalan seru, Sabtu (3/2) sore ini. PT Epson akan berhadapan dengan PTP. Dua tim sama-sama meraih kemenangan pada laga perdana. Justru itu, dua tim unggulan ini saling berjibaku, untuk berada di puncak klasemen sementara, sekaligus mengamankan satu tiket semifinal (jika menang). Sedangkan di pertandingan lain, PT JMS akan berhadapan dengan Tomoe. Dua tim ini sama-sama kalah di laga pertama, pekan lalu. Justru itu, masing-masing tim berusaha mencuri 3 poin.

”Laga Lipesia 2018 wilayah Kepri ini, akan semakin seru, Sabtu (3/2) ini dan Minggu (4/2) sore besok. Ayo kita saksikan. Pertandingan tetap dilaksanakan di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam,” kata Seviandi Bakar, panitia penyelenggara Lipesia 2018 wilayah Kepri, Jumat (2/2) kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here