Bawa Misi Menang di Kandang PS Bangka

0
1277
SIAP TANDANG: Skuat 757 Kepri Jaya FC, siap tandang menghadapi PS Timah Babel, Minggu (14/5) besok.F-Yendi/TANJUNGPINANG POS

BATAM – 757 Kepri Jaya FC mendapat tambahan amunisi, untuk menghadapi PS Bangka, pada lanjutan pertandingan pekan keempat Liga 2 Indonesia Grup 1 Sumatra, Minggu (14/5) besok sore. Kembalinya Yericho dan Farrel dari cedera, laskar Melayu 757 Kepri Jaya membawa misi menang, saat bertandang ke stadion Dipati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Tiga kali pertandingan, 757 Kepri Jaya FC saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara, satu kali menang, satu seri dan satu kali kalah. Sedangkan tim tuan rumah PS Bangka berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan nilai 3 poin, dari 1 kali menang dan dua kali kalah.

Baca Juga :  Sore Ini, PSTS Versus Mitra Singkep

Bertandang ke kandang PS Bangka, tim 757 Kepri Jaya FC tidak mengkhawatirkan lini belakang. Karena, Yericho dan Farrel yang sebelumnya cedera pada laga trofeo Bali, saat ini sudah pulih. Yericho bakal masuk line-up oleh pelatih Jaino Matos, untuk mengisi wing back kiri. Sedangkan tiga pemain belakang lainnya, bakal dipercaya kepada Supriyono, Jujun dan Dewa.

Untuk lini tengah, Abdul Aziz bersama Hendra dan M Lutfi masih menjadi andalan. Mereka akan memberikan umpan kepada Fandi Achmad, Yoseph Malau dan Abdulrahman Lestaluhu. 18 pemain berangkat dari Bandara Hang Nadim, Batam, Jumat (12/5) sore kemarin, dengan maskapai Lion Air.

Baca Juga :  Removation dan POPM Tumbang di Laga LPSB Karya Muda

Direncanakan, pasukan Jaino Matos akan melakukan uji coba lapangan stadion Dipati Amir di Pangkal Pinang, Sabtu (13/5) pagi ini.

”Kondisi pemain yang dibawa ke Bangka, oke semua. Misi kita, berjuang untuk menang, saat menghadapi tuan rumah PS Bangka, Minggu sore besok,” kata Ichsan, Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC, kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here