Bawa Narkoba, Dua Pelaku Diringkus Polisi

0
421
AKBP Junoto

Anambas – Dua pria masing-masing berinisial AR (50) dan MB (29) diamankan polisi karena membawa Narkoba pada Kamis (2/1) pukul 02.00 dini hari.

Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kabupaten Kepulauan Anambas, AKBP Junoto Dua pemuda itu diamankan terkait kepemilikan narkoba.

”Kedua tersangkanya sudah diamankan di Mapolsek Siantan untuk pemeriksaan dan pengembangan,” ungkap Kapolres Anambas AKBP Junoto kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, satu pelaku diamankan di Jalan Tanjung Momong pada Rabu.

“awalnya MB yang diamankan setelah kita geledah“ sebutnya.

Narkotika itu, lanjutnya, berupa satu paket yang diduga sabu-sabu yang dibungkus plastik kristal dan disimpan di dalam kotak rokok. Lalu dilakukan pengembangan, pengakuan MB bahwa kristal bening diperoleh dari AR.

”Awalnya hanya satu orang kita lakukan penggeledahan, kemudian hasil pengembangan dari saudara MB pihaknya memperoleh terduga lainnya yakni AR alias A,” ujarnya.

Lanjutnya, hasil dari pengembangan anggota polisi langsung mencari AR di rumahnya. Dari hasil penggeledahan di rumah, ditemukan lagi 3 paket yang diduga narkoba berbentuk kristal.

”Barang bukti yang kita amankan semua ada 4 paket. Diduga narkotika jenis sabu. Ada juga alat hisap berupa bong 1 unit, korek api 3 unit, pipet 2 unit,” tuturnya.

Kini terduga sudah diamankan di Mapolsek Siantan dan pihaknya juga akan melakukan pengembangan yang lebih luas lagi dan kini kedua pelaku dalam tahap penyidikan selanjutnya.(INDRA GUNAWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here