Bawa Pulang Piala Bergilir

0
596
PRESTASI: Atlet MMA Tanjungpinang bawa pulang piala bergilir tingkat nasional. f istimewa

Atlet MMA Fitcore Tanjungpinang Juara

TANJUNGPINANG – Atlet Mix Martial Art (MMA) Tanjungpinang makin berjaya di atas ring. Untuk pertama sekali piala bergilir olahraga MMA tingkat nasional diboyong ke Tanjungpinang.

Piala bergilir ini diperoleh setelah atlet Randi Hutagalung berhasil menumbangkan lawannya yang juga atlet nasional asal Batam, Riky Armando pada Tournament Aerpoetih MMA yang digelar di Harbour Bay Batam, 3 Desember lalu.

Randi Hutagalung merupakan atlet MMA nasional yang tergabung di Muay Thai Fitcore Tanjungpinang. Selain Randi, ada empat atlet lainnya yang ikut bertanding di Tournament Aerpoetih MMA dengan kelas berbeda. Saat itu, Seidina Ali alias Ali Fitcore merupakan ketua tim yang juga pelatih dan sekaligus atlet yang turun ke Tournament Aerpoetih MMA bersama empat atlet lainnya termasuk Randi.

Ali Fitcore, pelatih di Muay Thai Fitcore Tanjungpinang mengatakan, selain tim mereka, ada juga tim lain dari Tanjungpinang yang mengikuti turnament tersebut. ”Tapi atlet yang di bawa tim lain tak sebanyak kami. Kalau dari tim saya lima atlet dan semuanya dapat medali. Dua emas dan tiga perunggu,” ujarnya di Bintancenter Batu 9, Jumat (15/12).

Adapun lima atlet dari Fitcore Tanjungpinang adalah Ali Fitcore, Desi, Franda yang meraih perunggu dan Randi Hutagalung serta Wira yang meraih emas. Ia merasa bangga dengan atletnya yang bisa meraih emas. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here