Bawaslu Kota Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

0
68
Muhamad Zaini Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. f-abas/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018, Bawaslu Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan upacara di halaman kantor Bawaslu, Senin (1/10).

”Upacara ini sangat urgen untuk menginternalisasikan nilai-nilai Pancasila sebagai falsafah bangsa dalam meraih prestasi bangsa dan kemajuan negara,” tegas Muhamad Zaini sebagai Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang, kemarin.

Zaini menjelaskan kegiatan upacara ini melibatkan jajaran pengawas Bawaslu dan Panwaslu Kecamatan se-Kota Tanjungpinang, sekaligus dalam rangka memberikan arahan untuk penguatan proses pengawasan kampanye guna mensukseskan pemilu 2019.

”Pancasila menjadi spirit dalam menjalankan amanah sebagai pengawas pemilu, sekaligus melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan dan menjaga keutuhan NKRI berlandaskan Pancasila, dari rongrongan ideologi dan gerakan yang merusak bangsa dan negara,” tutur Zaini.

Lanjut Zaini, di sila pertama dijelaskan Indonesia berdasarkan Ketuhanan yang Maha Esa. Maka orientasikan semua pekerjaan dengan ikhlas untuk mengharap ridha Allah Swt. (bas)

=

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here